by

Pemain 21 Tahun Vinicius Junior Teken Kontrak Baru Dengan Real Madrid

Vinicius Junior menegaskan ia tak sabar untuk segera meneken kontrak baru karena hal itu bisa membantunya merealisasikan mimpinya yakni bermain untuk waktu yang lama bagi Real Madrid.

Vinicius gabung Madrid sejak tahun 2018 lalu. Pemain asal Brasil itu sempat mengalami masa-masa sulit di El Real.

Bahkan ia pernah berusaha diasingkan oleh Karim Benzema. Akan tetapi pemain berusia 21 tahun tersebut dari waktu ke waktu makin berkembang.

Musim ini, Vinicius tampil apik bersama Madrid. Ia menjadi salah satu pemain kepercayaan Carlo Ancelotti.

Berkat performanya yang apik pada musim 2021-22 ini, Real Madrid dikabarkan siap memberikannya kontrak baru. Madrid juga disebut akan segera menggelar negosiasi dengan Vinicius Junior terkait kontrak tersebut.

Vinicius sempat ditanya soal masalah kontrak tersebut. Ia mengaku tak sabar untuk memperbaharui kontraknya dengan Madrid.

“Tentu saja saya ingin memperbarui [kontrak saya]. Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama, tetapi saya sangat tenang dengan semua itu, semua pada waktu yang tepat,” kata Vinicius kepada TNT Brazil, via Sportsmole.

“Kontrak yang saya miliki masih berlaku sejak saya berusia 16 tahun, tidak masalah kapan saya akan memperbarui, berapa banyak yang akan saya dapatkan, yang penting adalah kepuasan berada di tim terbaik di dunia,” tegasnya.

Seperti yang disebut sebelumnya, Vinicius Junior bisa tampil apik di Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Saat ditanya apa rahasianya bisa meningkatkan performa sang winger muda, Ancelotti mengaku ia sebenarnya tak berkontribusi apa pun atas permainan apik Vinicius.

“Saya tidak melakukan apa pun. Saya hanya memainkan dia dan memercayai dia. Jelas dia layak mendapatkan itu karena dia bermain sangat baik dan terus mencetak gol,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.”Seperti yang saya katakan berulang kali, saya bukanlah pesulap. Saya mencoba melakukan yang terbaik dan memercayai setiap pemain.”

Musim ini, Vinicius Junior telah tampil sebanyak 14 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia berhasil melesakkan sembilan gol dan lima assist.