by

Pemain Brasil Ini Berhasil Permalukan Chelsea

Pemain Brasil Ini Berhasil Permalukan Chelsea

Bulatin.com – Hasil laga Everton versus Chelsea di arena Liga Inggris, Senin (18/3), selesai dengan skor 2-0, diantaranya karena gol pemain Brasil berumur 21 tahun ini.

Richarlison, yang baru dihadirkan Everton dari Watford pada musim panas 2018, cetak gol buat The Toffees pada awal set kedua. Sesudah itu Gylfi Sigurdsson memberikan satu gol lagi. Score 2-0 ini cukup sudah buat tuan-rumah untuk merampas tiga poin.

Dengan hasil ini Everton naik dikit ke posisi 11 klassemen Liga Inggris, satu poin dibawah Leicester City, dua dibawah West Ham United. Chelsea, sementara itu, ketahan di posisi ke enam, satu poin dibawah Manchester United yang menempati posisi ke lima.

Gol oleh Richarlison berlangsung dengan didahului satu sepak sudut. Bola diambil oleh Gylfie Sigurdsson dari pojok kanan ke arah depan gawang Kepa Arrizabalaga. Bola di sundul oleh Dominic Calvert-Lewin ke arah on tujuan. Sang pemain telah lari untuk merayakannya untuk lihat Kepa membanting tubuhnya serta memblok bola. Mujur ada Richarlison disana, menyambar bola muntah menghasilkan gol pertama The Toffees.

Gol pertama itu secara cepat digandakan jadi dua selang 12 menit lalu oleh Sigurdsson. Sang pemain Islandia itu dijatuhkan oleh Marcos Alonso di kotak. Dari sepakan penalti sesudahnya, gerakannya sukses dibaca oleh penjaga gawang Kepa serta bola dikunci, tetapi bola muntah terlalu panas untuk dikontrol Kepa Arrizabalaga. GOL!

Sigurdsson miliki reputasi jelek masalah penalti, tidak berhasil menceploskan tiga dari lima sepakan penaltinya buat Everton. Mujur barusan bola muntah sampai yang akan datang serta dengan gampang dirubah menghasilkan gol.

Maurizio Sarri akan mencak-mencak di kamar ubah untuk permainan jelek The Blues yang mereka pamerkan di kandang Everton. Chelsea menguasai bola sampai mendekati 70%, tetapi cuma menuliskan lima tembakan pas tujuan dengan tidak satu juga beralih menghasilkan gol, sedangkan tuan-rumah dengan cuma 30% dominasi bola melepas tujuh tembakan on tujuan, empat meleset.

Menit 82 nyaris Hudson-Odai menipiskan skor tetapi tidak berhasil. Dia masuk ke kotak dari sisi kiri serta menembak ke sisi tengah atas gawang Jordan Pickford, serta dengan selekasnya dihalau keluar. Sang penjaga gawang Inggris tidak ingin ambil resiko.

Sesudah itu nyaris Olivier Giroud cetak gol di menit ke empat extra time. Mujur bola di stop pas waktu sebelum tembus garis gawang. Tidak ada gol lagi sampai semprit panjang ditiup. Hasil laga Everton versus Chelsea selesai dengan skor 2-0.