by

Pemain Real Sosiedad Alexander Isak Menjadi Altenatif Bagi Barcelona

Klub La Liga, Barcelona dilaporkan punya target transfer baru di bursa musim dingin ini. El Blaugrana berencana untuk merekrut Alexander Isak dari Real Sociedad.

Barcelona baru-baru ini mendatangkan penyerang baru. Mereka merekrut Ferran Torres dari Manchester City untuk memperkuat lini serang mereka.

Meski sudah mendapatkan Torres, Barcelona masih ingin merekrut satu striker lagi. Nama Alvaro Morata digosipkan masih jadi target transfer Barcelona, namun sejauh ini Juventus ogah melepaskannya.

Sport melaporkan bahwa Barcelona saat ini mengalihkan perhatian mereka ke pemain lain. Mereka tertarik merekrut Alexander Isak dari Real Sociedad.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat tertarik untuk merekrut Alexander Isak. Karena sang striker merupakan salah satu rising star di La Liga.

Sejak musim lalu ia menunjukkan ketajaman yang apik di Real Sociedad. Ia bahkan jadi andalan Timnas Swedia di Euro 2020 kemarin.

Melihat potensi yang dimiliki sang striker, Barcelona jadi tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Barcelona bakal kesulitan mendapatkan jasa Isak. Pasalnya sang striker baru meneken kontrak baru di Sociedad.

Kontrak itu ia teken sebelum musim 2021/22 dimulai. Ia akan membela Sociedad hingga tahun 2026 mendatang.

Jadi jika Barcelona ngotot untuk menebus sang striker, maka mereka harus keluar dana yang sangat besar.

Musim ini, Isak masih jadi andalan di Sociedad. Ia turun sebanyak 24 kali membela La Real musim ini.

Ia berhasil mengemas delapan gol dan dua assist bagi Sociedad. Jadi ia terus jadi andalan di lini serang tim asal Basque tersebut.