by

Pemain Sinetron Anak Langit, Aulia Farhan Ditangkap Terkait Narkoba

Jakarta – Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan tertangkapnya artis. Kali ini, artis FTV, Aulia Farhan ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Bintang sinetron Anak Langit, Aulia Farhan ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa sabu. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Polisi menangkap artis sinetron Aulia Farhan atau Farhan Petterson terkait kasus penyalahgunaan sabu. Aulia ditangkap bersama teman prianya berinisial G di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya menangkap Aulia Farhan setelah menerima informasi bahwa dia dan temannya sering mengonsumsi sabu. Hingga pada Kamis (20/2) dini hari tadi, polisi menangkan Aulia Farhan bersama temannya, G di hotel tersebut.

“Padanya (barang bukti) kita temukan langsung, kita tetapkan dia sebagai tersangka,” kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Yusri mengatakan, dari keduanya polisi menyita barang bukti satu paket plastik kecil berisi sabu dan juga platsik sabu sisa pakai berikut alat isap sabu. Sabu itu baru diantar oleh G kepada Aulia Farhan.

“Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang pesanan dari seseorang inisial AF (Aulia Farhan),” tuturnya.

Polisi kemudian melakukan tes urine terhadap keduanya. Hasil tes urine, Aulia Farhan positif amphetamine dan methamphetamine.

“Dua-duanya positif sabu,” kata Yusri.

Sementara Aulia Farhan mengaku belum lama mengonsumsi sabu.

“Pengakuannya sekitar 6 bulan,” cetusnya.

Polisi kemudian membawa keduanya ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lanjutan. Saat ini polisi masih mendalami kasus itu.