by

Pembunuh Driver GO CAR Ditanggkap Satu Tewas

Pembunuh Driver GO CAR Ditanggkap Satu Tewas

Bulatin.com – Mayat driver GO-CAR, Tri Widyantoro (44) diketemukan dalam keadaan telah jadi tulang di Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (30/3). Polisi membekuk dua pembunuhnya, satu pelaku salah satunya tewas ditembak.
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo mengungkap, ke dua pelaku di tangkap dari hasil penyelidikan selesai jasad korban diketemukan. Satu pelaku ditembak mati karena melawan petugas, serta satu yang lain ditembak sisi kaki.
” Ya, ada dua pelaku yang kita tangkap, satu pelaku salah satunya tewas. Kita masih buru pelaku lain karena disangka semua sejumlah empat orang, ” ungkap Slamet, Jumat (30/3).
Dari penyelidikan awal, kata dia, pembunuhan itu dilatarbelakangi perampokan. Hal sesuai dengan barang bukti yang diamankan berbentuk mobil Avanza nomor polisi BG 1352 RP serta dua unit handphone punya korban.
” Untuk lebaran tuturnya, besok akan dikerjakan launching segera di Polda Sumsel, ” katanya.
Di ketahui, driver GO-CAR Tri Widyantoro (44) hilang misterius sejak mengantar penumpang, Kamis (15/2) sore. Korban yang tinggal di Jalan Letnan Murod, Kelurahan Talang Ratu, Ilir Timur I, Palembang, itu di ketahui membawa penumpang tujuan Kenten Laut dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna silver nomor polisi BG 1352 RP.
Menurut istri korban, Rohana (44), korban jadi driver GO-CAR mulai sejak Juni 2017. Umumnya dia pulang saat malam hari, paling lambat jam sebelas malam. Bila tak ada penumpang, suaminya pulang lebih cepat, umumnya mendekati Magrib.
” Kamis tempo hari pergi kerja siang, malamnya dinanti-nantikan tidak pulang, HP-nya tidak aktif lagi, ” ungkap Rohana, Sabtu (17/2).
Tidak menginginkan terjadi hal yang jelek menerpa suaminya, keluarga segera melapor ke Polresta Palembang. Bersama keluarga, driver transportasi online juga mencari jejak korban. Tetapi usaha itu belum juga membawa hasil.