by

Pemilik Chelsea Pasrah Bakal Ditinggalkan Eden Hazard

Pemilik Chelsea Pasrah Bakal Ditinggalkan Eden Hazard

Bulatin.com – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, pasrah kehilangan Eden Hazard musim panas ini, sesudah superstar asal Belgia itu makin dekat dengan gagasan transfer ke Real Madrid.

Pemain dari Belgia Eden Hazard sudah memenangi dua titel Premier League, Liga Eropa serta Piala FA semenjak masuk dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Pemain 28 tahun ini sudah berkembang jadi salah satunya pemain terbaik di Eropa saat merumput di Stamford Bridge, serta Real Madrid berkemauan mengamankan servicenya diakhir musim ini.

Los Blancos sudah membidik Eden Hazard saat beberapa tahun ini, serta manajer Zinedine Zidane yang kembali pada Santiago Bernabeu jadi pengagum beratnya.

Pada Senin lalu diadukan, The Blues sudah menampik penawaran awal dari Madrid untuk membawa Hazard. Tetapi menurut alat Spanyol, AS, klub asal London Barat itu tengah menyiapkan kepergian Hazard, serta tahu benar mereka akan tidak dapat menampik pendekatan Los Merengues di akhir musim.

Disebutkan, pemilik The Blues Roman Abramovich serta kepala transfer Marina Granovskaia pasrah bila Hazard tinggalkan Stamford Bridge untuk gabung dengan klub impiannya, Real Madrid.

Hazard pun tegaskan, ia tidak akan terganggu dengan meningkatnya spekulasi mengenai waktu depannya di Inggris. “Saat ini, tidak ada yang menanti saya. Saya masih tetap mempunyai dua bulan penting bersama dengan Chelsea. Kami dapat memenangi Liga Europa,” tutur Hazard.

“Kami mesti memenangi Liga Europa atau kita mesti finish di empat besar klassemen Liga Inggris untuk bermain di Liga Champions (musim depan). Saya cuma pikirkan itu (dua bulan paling akhir bersama dengan the Blues), bukan mengenai apakah yang mungkin berlangsung dalam dua, tiga, empat bulan ke depan. Saya tidak paham. Kita lihat saja kelak,” imbuhnya.

Club kota London itu nampaknya berencana kepergian Hazard pada Januari lalu, saat mereka diyakinkan akan datangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk mengambil Pulisic, tetapi the Blues yang sukses memperolehnya, The Blues membayar 58 juta pound (1,09 triliun rupiah) untuk membawa pemain berumur 20 tahun itu ke London Barat.