by

Pencarian Wakapolres Harus Berhenti Karena Sedang Cuaca Buruk

Pencarian Wakapolres Harus Berhenti Karena Sedang Cuaca Buruk

Bulatin.com – Tim gabungan hentikan sistem pencarian Wakapolres Labuhanbatu, Kompol. Andi Chandra. Argumen penghentian pencarian itu karna aspek cuaca jelek serta gagasannya juga akan kembali dikerjakan pencarian pada Minggu pagi, 22 April 2018.

Kompol. Andi Chandra di ketahui terbenam? di perairan di Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu sore, 21 April 2018. Korban turut dalam rombongan speed boat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang serta 5 anggota Polri yang lain.

” ? Hasil komunikasi paling akhir dengan Kapolres Labuhanbatu kalau hingga sekarang ini jam 22. 00 WIB, pencarian pada Wakapolres Labuhan Batu Kompol. Andi Chandra, belum juga diketemukan. Karna keadaan cuaca yang kurang baik jadi pencarian hari ini juga akan dihentikan, ” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Rina Sari Ginting pada wartawan di Medan, Sumut, Sabtu malam, 21 April 2018.

Rina menyebutkan, sistem pencarian korban speed boat nahas itu melibatkan TNI, Direktorat Polisi Air Polda Sumut, Brimob Polda Sumut, Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ? Labuhanbatu serta nelayan dan warga setempat.

” Gagasan besok jam 06. 00 WIB juga akan dilanjutkan kembali pencarian pada Wakapolres, ” katanya.

Berdasar pada info didapat, rombongan Kapolres Labuhanbatu memakai speed boat selesai menghadiri acara di Desa? Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Mereka memakai speed boot punya Polair menuju ke Tangkahan Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Disangka? speed boat ditumpangi 7 anggota Polri itu menabrak tunggul kayu di perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu. Mengakibatkan? speed boat alami kebocoran hingga jatuh terbenam.

” Hingga sekarang ini 6 personel sukses diselamatkan termasuk juga Kapolres. Tetapi Wakapolres Kompol Andi Candra hingga sekarang ini belum juga diketemukan, ” ucap Rina.