by

Penjelasan Kekalahan Persija Menurut Andritany Ardhiyasa

Bulatin.com – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa miliki keterangan dibalik kekalahan timnya atas Ceres Negros barusan sore. Andritany menyebutkan timnya mesti menerima kekalahan sebab kehilangan konsentrasi diakhir pertandingan. Penjelasan Kekalahan Persija Menurut Andritany Ardhiyasa

Penjelasan Kekalahan Persija Menurut Andritany Ardhiyasa

Persija Jakarta mesti menerima kekalahan dari team asal Filipina, Ceres Negros pada matchday ke empat Group G Piala AFC 2019. Berlaga di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4), team berjuluk Macan Kemayoran itu kalah dengan score 2-3.

Persija sudah sempat unggul terlebih dulu sesudah cetak dua gol melalui Sandy Sute (49′), serta Bruno Matos (57′). Tetapi, team tamu sukses mengubah kondisi dengan cetak tiga gol lewat Miguel Tanton (70′), Bienveindo Maranon (85′), serta Mike Ott pada menit akhir.

Hasil itu membuat kapten Persija, Andritany Ardhiyasa sedih. Pemain yang berposisi menjadi penjaga gawang ini juga mengutarakan pemicu kekalahan timnya.

“Susah tentu, serta saya ingin mengatakan selamat untuk Ceres Negros. Kita di terakhir set ke-2 barusan sudah sempat kehilangan konsentrasi, karena itu berlangsung tiga gol ke gawang saya,” tutur Andritany selesai pertandingan.