by

Penjualan BMW Indonesia Mencetak Rekor Baru

Penjualan BMW Indonesia Mencetak Rekor Baru

Bulatin.com – Ada jadi brand premium, BMW begitu sumringah akhiri tahun 2017 di Indonesia. Sepanjang 16 tahun menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air, brand mobil pilihan golongan mapan itu mencatatkan rekor penjualan.

Pabrikan asal Jerman ini mengklaim alami perkembangan volume penjualan sebesar 17 % atau 3. 353 unit yang disebut paduan pada BMW serta MINI. Rinciannya, BMW 2. 800 unit serta MINI 553 unit.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim menyebutkan, perkembangan penjualan sebesar 12 % didapat BMW sedang 49 % untuk MINI.

“Angka ini tunjukkan tempat BMW Group jadi hanya satu brand otomotif premium asal Eropa di Indonesia yang dengan berkelanjutan menjangkau perkembangan positif. klaim Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia selesai peluncuran all new BMW 520i Luxury Line di hotel Shangrila, Jakarta, Kamis, (18/1/2018).

Karen juga mengatakan, kesuksesan BMW tunjukkan kalau brand BMW serta MINI, dapat memberi layanan paling baik dari sisi produk ataupun macam layanan BMW Group di hati pelanggan Indonesia.

Bila diliat dari produk, Karen menyebutkan, perkembangan penjualan ini tidak beda karna dorong rangkaian kendaraan paling baru dari mulai all-new BMW 5 Series, usaha sedan, serta new MINI Countryman di tahun kemarin.

Mengenai jenis BMW yang menyumbangkan penjualan teratas yaitu BMW Seri 3 sejumlah 915 unit, lalu BMW X1 yang alami perkembangan nyaris dua kali lipat dari 2016 atau bertambah 21 % untuk semua varian X Series.

Lantas ada pula BMW Seri 5 dengan varian 520i, dan BMW paling mewah yakni BMW Seri 7 yang menyumbangkan penjualan dua kali lipat dari keseluruhan penjualan tahun kemarin.