by

Perbedaan Sosok Kate Middleton Dan Meghan Markle

Perbedaan Sosok Kate Middleton Dan Meghan Markle

Bulatin.com Banyak yang mengulas tentang terdapatnya keretakan dalam jalinan Kate Middleton serta Meghan Markle akhir-akhir ini. Belakangan ini tersebar berita jika sikap susah serta penuntut Duchess of Sussex yang tengah hamil, membuat pasangan Meghan serta Harry pada akhirnya akan memutuskan keluar dari Istana Kensington ke Cottage Frogmore yang jaraknya cukuplah jauh dari lingkungan Kate serta William.

Berita ini cukuplah membuat sedih beberapa simpatisan keluarga kerajaan yang menantikan kehadiran empat orang hebat itu, William, Kate, Meghan, serta Harry. Tetapi, mesti diakui jika kadang ipar tidak selalu dapat menjadi teman dekat.

Menurut The Sun, ada sedikit ketegangan di pada dua bersaudara itu dalam beberapa waktu paling akhir. Walau pada awal jalinan Meghan serta Harry, Kate sudah sempat menjadi rekan sharing Meghan yang minta pendapat untuk menjadi bagian keluarga kerajaan. Bahkan juga mereka tampak akrab saat melihat pertandingan tenis Wimbledon pada awal tahun ini, akan tetapi selanjutnya kedua-duanya miliki kepribadian yang sangat berlainan.

Dikutip situs News.com, di bawah ini ialah ketidaksamaan yang dapat dilihat pada Meghan serta Kate dari beberapa latar belakang mereka.

1. Kehidupan keluarga

Kate serta Meghan dibesarkan dalam budaya keluarga yang begitu berlainan. Bila Kate, menjadi pacar pertama William yang serius, habiskan waktu dewasanya sudah dipersiapkan untuk masuk peranan keluarga kerajaan serta menyesuaikan dengan pengawasan ketat, Meghan, seseorang aktris berumur 30-an, mesti sesuaikan sikapnya di publik serta melakukan rangkaian protokol waktu mulai mengencani Harry di tahun 2016.

Kate dilahirkan di keluarga kelas menengah atas dengan orang-tua yang mendirikan usaha kepentingan pesta. Orang-tua Kate, Michael serta Carol, dan saudara kandungnya Pippa serta James dapat alami kenaikan kelas sosial di Inggris semenjak pernikahan Kate serta William tahun 2011.

Sedang Meghan dibesarkan di kelas pekerja yang begitu ciri khas Amerika. Orangtuanya, Doria Ragland serta Thomas Markle Senior, bercerai saat Meghan berumur 6 tahun, serta Menghan menjelaskan sehari-hari sepulang sekolah selama 10 tahun, dia semakin banyak bergabung dengan bapak yang profesinya menjadi penata sinar di tempat syuting Married With Children.

Itu waktu kecil yang menyenangkan, tetapi semenjak dia muncul ke publik menjadi pacar Harry, permasalahan keluarga Markle juga terbuka. Keluarga bekas bintang Suits itu banyak berulah serta membuat pusing keluarga kerajaan semenjak dia menginformasikan pertunangannya November tahun lalu.

2. Karir

Kate mendapatkan titel Sarjana Riwayat Seni di St Andrews College, di manakah dia berjumpa dengan William tahun 2005. Sesudah lulus, dia kerja sesaat di perusahaan orangtuanya serta kerja seseparuh sesi di satu toko baju di London. Selama saat itu, dia seringkali dikelilingi paparazi yang ingin membuka kehidupan wanita yang mengambil hati William.

Bila Kate masih tetap berumur 21 tahun waktu mengencani William, Meghan telah berumur 35 tahun waktu dia berjumpa Harry, membuat miliki lebih sedikit waktu bersentuhan dengan keluarga kerajaan dibandingkan iparnya.

Di awalnya karirnya, Meghan kerja menjadi kaligrafer seseparuh sesi untuk membiayai hidupnya di celah karir aktingnya. Dia sempat melakukan peran-peran kecil di beberapa program tv sebelum mendapatkan peranan besar di tahun 2011 dalam serial Suits. Dia mendapatkan peranan penting Rachel Zane serta bertahan sampai dia geser ke Inggris untuk bersama dengan Harry.

Wanita 37 tahun itu sempat juga menjadi Kepala Editor di website lifestyle kepunyaannya The Tig, seseorang konselor untuk pekerjaan amal internasional One Young World, duta dunia untuk World Vision Canada serta kerja di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk rumor yang terkait dengan kesetaraan gender. Menurut Daily Mail, keberhasilan sebelum berjumpa Harry berikut yang membuat rekonsilasi Meghan dengan kehidupan barunya menjadi susah.

3. Pamer kemesraan

Harry serta Meghan begitu dikenal sebab senang menunjukkan kemesraan mereka di depan publik semenjak muncul menjadi pasangan. Bahasa badan keseharian seperti bergandengan tangan, berpelukan, serta berciuman ialah panorama yang jarang tampak dari bagian keluarga kerajaan. Kemesraan di depan publik ikut suatu yang jarang dilihat dari kakak Harry serta istrinya selama beberapa waktu ini, bahkan juga beberapa waktu sesudah pernikahan mereka.

Menjadi pewaris ke-2 takhta Kerajaan Inggris, kelihatannya normalitas William serta Kate sebab tingginya perasaan profesionalitas, mengingat dia cuma selangkah kembali menjadi Raja Inggris.

Sedang Harry yang menjadi pewaris ke enam miliki sikap yang enjoy pada pamer kemesraan di publik dengan istrinya. Perihal ini peluang sebab dia ada di rincian yang cukuplah jauh dari takhta kerajaan. Jadi dia miliki sedikit desakan untuk taati protokol kerajaan.