by

Perebutan Dua Tiket Terakhir Liga Champions Tim Italia

Perebutan Dua Tiket Terakhir Liga Champions Tim Italia

Bulatin.com –    Persaingan perebutan dua ticket paling akhir wakil Italia ke Liga Champions makin panas mendekati pertandingan paling akhir yang akan berjalan pada akhir minggu kelak.  Perebutan Dua Tiket Terakhir Liga Champions Tim Italia

Atalanta, Inter Milan, AC Milan, serta AS Roma, berkompetisi ketat untuk finish di zone empat besar. Dua ticket yang lain telah jadi punya Juventus serta Napoli yang pastinya finish di tempat dua paling atas.
Atalanta sekarang ini tempati rangking ke-3 dengan 66 point. Scuad bimbingan Gian Piero Gasperini punyai jumlahnya point yang sama juga dengan Inter Milan di rangking ke empat.

Sedang tempat ke lima klassemen sesaat dihuni AC Milan dengan catatan 65 point serta Roma yang baru mengumpulkan 63 point.
Dengan matematis, ke empat team diatas masih berkesempatan maju ke Liga Champions musim depan. Tetapi, Atalanta serta Inter Milan lebih difavoritkan merujuk tempat ke-2 team di klassemen sesaat.

Atalanta serta Inter Milan dapat maju ke Liga Champions musim depan walaupun mencapai hasil seimbang pada minggu paling akhir. Dengan catatan, Milan serta Roma mencapai hasil seimbang atau Milan dan Roma menerima kekalahan.

Tetapi, tempat Atalanta serta Inter akan riskan tergusur misal Milan serta Roma mencetak kemenangan. Bila Atalanta serta Inter cuma seimbang sebaliknya Milan menang karena itu Rossoneri akan menyelamatkan satu ticket ke Liga Champions musim depan.
Sedang kesempatan Roma maju ke Liga Champions musim depan masih ada walau termasuk tipis. Ketentuannya anak asuh Claudio Ranieri harus menang, sesaat Atalanta serta Inter menerima kekalahan.

Walau demikian, kemenangan saja kurang untuk Roma di minggu paling akhir kelak. I Lupi harus menang dengan beberapa gol untuk merubah Atalanta atau Inter sebab head to head team ibukota dengan dua team itu seimbang.

Roma mempunyai surplus 17 gol, Inter dengan 23 gol, serta Atalanta surplus 29 gol.
Di Liga Italia, agresivitas gol tandang serta tandang tidak memastikan dalam head to head satu team. Situasi ini membuat cuma beda gol yang dapat buka jalan Roma maju ke Liga Champions musim depan.

Di minggu paling akhir, Roma, Atalanta, serta Inter Milan akan main di kandang serta cuma AC Milan yang main di kandang lawan. Roma melayani Parma, Inter Milan melawan Empoli, Atalanta bertemu Sassuolo, serta Milan tandang ke tempat SPAL dalam pertandingan yang berjalan serempak pada 26 Mei akan datang.