by

Perjalanan KRL Bogor Sempat Terganggu Karena Truk Anjlok Di Citayam

Perjalanan KRL Bogor Sempat Terganggu Karena Truk Anjlok Di Citayam

Bulatin.com – Satu truk anjlok dan terlibat di perlintasan rel dekat Stasiun Citayam, Depok sampai mengakibatkan kemacetan. Perjalanan KRL Jakarta-Bogor sudah sempat terganggu.

Petugas langsung mengevakuasi truk supaya truk selekasnya terangkat. “Tadi sudah sempat terganggu semua perjalanan KRL, kini sudah kembali normal. Truk yang ban samping kiri anjlok ke perlintasan rel sudah berhasil dievakuasi,” kata VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunisa, Minggu (13/1).

Pihak manajemen KRL petugas di tempat sedang pastikan keadaan semua prasarana perkeretaapian telah siap untuk bisa kembali dilalui KRL kembali. Walau telah normal kembali KRL bisa melintas, akan tetapi tentu saja akan ada efek antrean kereta karena peristiwa ini.

“PT KCI masih menyarankan semua pemakai KRL untuk mengutamakan keselamatan dengan tidak memaksakan diri naik ke kereta yang sudah penuh,” kata Eva.

Eva memperingatkan buat pemilik serta pemakai jalan terutamanya buat kendaraan tahu terlebih dulu atas jalan yang akan dilalui dan pastikan keadaan kendaraann telah wajar jalan.

“Karena masalah dikarenakan operator truk tidak kuasai keadaan jalan yang dilalui terjadi 2x pada sebuah minggu paling akhir dan merugikan beberapa puluh ribu pemakai KRL yang terganggu perjalanan dan aktivitasnya,” tutupnya.