by

Pernyataan Djanur di Ruang Ganti Membuat Persebaya Tundukkan Persib

Pernyataan Djanur di Ruang Ganti Membuat Persebaya Tundukkan Persib

Bulatin.com – Drama lima gol tersaji di set penyisihan Group A Piala Presiden pada Persib Bandung kontra Persebaya. Pertandingan itu diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7 Maret 2019.

Dalam laga itu, Persebaya sukses mencetak kemenangan dengan skor akhir 3-2. Karena penambahan tiga poin, Persebaya berkesempatan maju ke set setelah itu.

Pemain sayap Persebaya, Irfan Jaya, mengaku kemenangan yang dicapai timnya tidak gampang karena Maung Bandung tampil di depan beberapa ribu supporter fanatiknya.

Mujur, suntikan motivasi pelatih Djadjang Nurdjaman waktu turun minum, membuat beberapa pemain Persebaya bangun serta tunjukkan tampilan maksimumnya di lapangan.

“Saya bersukur kita Persebaya dapat memenangi laga. Apalagi, bermain di muka suporter Persib. Walau kita ketinggalan terlebih dulu, tetapi pelatih di ruang memberi kita motivasi seperti waktu lawan Serui serta itu membawa motivasi serta menghidupkan semangat kami, Alhamdulillah,” tutur Irfan selesai laga.

Pemilik baju nomer punggung 17 ini memberikan ketetapan Persib menarik Ardi Idrus jadi keuntungan baginya. Hal tersebut membuat Irfan lebih bebas membuka posisi belakang team garapan Miljan Radovic itu.

“Ya Ardi Idrus memang pemain bagus, saya seringkali bertemu juga. Ia seringkali press dari belakang jadi mungkin itu kekurangan saya juga. Jadi saya cukuplah kerepotan. Tetapi saat ditukar Zalnando, saya dapat cetak gol,” jelasnya.