by

Persediaan Suzuki Jimny untuk Setahun Habis dalam Sebulan

Persediaan Suzuki Jimny untuk Setahun Habis dalam Sebulan

Bulatin.com – Salah satunya stan yang menjadi fokus perhatian pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 ialah punya Suzuki Indonesia. Saat 11 hari, mereka memajang jip baru di arena itu.

Kerumunan pengunjung seakan tidak sempat surut, ingin tahu lihat generasi baru dari Jimny Sierra. Mobil lima penumpang itu pada tahun awal mulanya dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales sekitar 88 unit saja, serta semua langsung laris dipesan.

Sayangnya, hal tersebut tidak berlangsung lagi di tahun ini. SIS cuma memajang jip legendaris itu, tiada buka inden dengan sah. Walau sebenarnya, yang berminat sampai beberapa ribu orang.

Sama dengan di Indonesia, ketertarikan konsumen akan mobil yang diproduk si di pabrik Suzuki di Iwata, Jepang itu juga tinggi. Bahkan juga, seperti dikutip dari Rushlane, Selasa 28 Agustus 2018, stock untuk tahun ini telah ludes terjual.

Dikenalkan dengan sah pada Juli di Negeri Matahari Terbit, Jimny Sierra cuma dibikin sekitar 15 ribu unit saja untuk pasar Jepang. Akan tetapi, semua habis terjual dalam periode waktu satu bulan .

Walau demikian, Suzuki nampaknya tidak merencanakan meningkatkan kuota untuk tahun ini. Karena, mereka lihat biaya menambahkan produk si tidak sepadan dengan menambahkan keinginan yang akan masuk.

Akhirnya, mereka yang ingin mempunyai mobil berpenggerak empat roda itu mesti menanti sampai tahun depan.