by

Persela Lamongan Tak Gentar Status Juara Bhayangkara FC

Persela Lamongan Tak Gentar Status Juara Bhayangkara FC

Bulatin.com – Persela Lamongan kembali mesti berduel dengan lawan kuat di Piala Presiden 2018. Dalam pertandingan ke-2, Kamis 25 Januari 2018, mereka mesti berduel dengan juara Liga 1 musim kemarin, Bhayangkara FC.

Arsitek Persela, Aji Santoso, terasa percaya anak-anak asuhnya dapat tampak apik waktu jumpa Bhayangkara. Aji mengharapkan, beberapa pemainnya tidak terasa kurang percaya diri saat mesti berduel melawan sang juara yang dipenuhi pemain dengan kwalitas kelas atas.

” Mereka ditempati pemain dengan materi bagus serta memiliki pengalaman. Juga juara bertahan di pertandingan Liga 1. Tapi, saya tekankan, pemain janganlah kurang percaya diri, ” tutur Aji memberikan, Selasa 23 Januari 2018.

Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu begitu percaya beberapa pemainnya dapat buat surprise, seperti yang telah dikerjakan waktu jumpa Arema FC.

Ia menyatakan, beberapa penggawa Laskar Joko Tingkir tidak bisa kehilangan keyakinan diri.

” Dengan modal itu, Insya Allah, bisa saja untuk kami dapat menang lawan Bhayangkara. Anak-anak dalam keadaan bagus. Kami keduanya sama bermain ditempat netral, jadi kemenangan adalah hal yang mungkin saja. “