by

Perseteruan Farhat Abbas Dan Nikita Mirzani Memanas

Perseteruan Farhat Abbas Dan Nikita Mirzani Memanas

Bulatin.com – Farhat Abbas menghadiri satu program hiburan yang dibawakan Nikita Mirzani. Walau sebenarnya keduanya, di ketahui tengah dilanda problem.

Dipertemukan dengan ibu beranak dua itu, Farhat Abbas terlihat tidak sukai. Dia menilainya, sikap Nikita sangat berani kepadanya. Ia juga mengakui tidak sama-sama menegur saat berjumpa.

” Cocok ketemu barusan bila hari inilah menegur saya, saya tentu sapa. Tapi dia nyinyir selalu, masih tetap terasa berani. Dia coba beralibi, coba berdalih saya sempat mengejek orang serta usai. Dia ngomongnya benar-benar melawan serta tidak takut, ” ucap Farhat waktu didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 19 Januari 2018.

Terasa nama dianya dicemari oleh pengucapan Nikita, hal semacam ini berbuntut pelaporan Farhat ke Polda Metro Jaya. Saat kembali dipertemukan sesudah laporan dilayangkan, ia menyebutkan kalau wanita yang sering disapa Niki itu telah tidak lebih berani dari mulanya.

” Bila dia profesional ya profesional tapi tidak seberani tempo hari. Jadi terlihat sedih seakan-akan minta dimaklumin tindakannya. Tapi tidak dapat. Masalah ini dengan hukum, ” tuturnya.

Diluar itu, Farhat yg tidak terima keinginan maaf dari Nikita tampak berang serta lebih pilih merampungkan dengan jalur hukum dari pada berdamai demikian saja. Hal semacam ini karena ia tidak mau wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini berasumsi enteng persoalan yang tengah dihadapinya.

” Dia ingin banget sich (damai) bila gue saksikan. Tapi tidak segampang itu. Bila dia dimaafkan serta melakukan perbuatan sekali lagi dia berasumsi itu hal yang enteng. Jadi bila dia menang hukum yang enteng. Ingin dikerjakan dengan hukum saja. Yang buat ribet itu dia sendiri menyepelekan hukum. Siapa suruh mengejek orang, ” terang Farhat.

Disebut-sebut kalau Nikita menginginkan jadikan Pieter Ell jadi pengacara dalam kasusnya. Farhat juga kembali memberi komentar serta menyuruhnya untuk pilih Hotman Paris jadi kuasa hukum wanita memiliki rambut pendek itu.

” Hotman Paris saja sekalian. Hotman Paris silahkan jadi pengacara Nikita. Bila masih tetap kurang artis saya kenalkan artis-artis yang lain, ” imbuhnya.