by

Pertanda Kuat Skuter Lambretta Kembali ke Indonesia

Pertanda Kuat Skuter Lambretta Kembali ke Indonesia

Bulatin.com – Motor skuter bikinan Italia, Lambretta beritanya akan kembali mengaspal di Indonesia tahun ini. Info itu bahkan juga sudah sempat viral sekian waktu lalu, serta jadi perbincangan hangat di kelompok pencinta motor di Tanah Air.

Bukti kedatangan skuter legendaris ini didapati dari upload account Instagram @lambrettaid yang tuliskan “Lambretta is back” serta “When only the real thing will do. Coming soon to Indonesia”. Tanda kuat hadirnya juga beredar oleh tagar #lambrettaindonesia.

Tetapi sampai sekarang ini belumlah didapati dengan tentu produsen yang akan menaungi skuter ikonik asal Negeri Pizza itu. Di arena Indonesia Internasional Motor Show 2019 yang berjalan di JIExpo Kemayoran pada 25 April sampai 5 Mei, beritanya jadi peristiwa perjumpaan Lambretta.

Akan tetapi, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menjadi penyelenggara IIMS, Hendra Noor Saleh malas memberi komentar berkaitan skuter itu. Ia cuma memberi tanda, jika akan ada produsen merk baru dari sepeda motor.

“Ada brand-brand baru dari Eropa yang telah lama tidur ada lagi, barusan sebelum saya ada di sini nanya ke bosnya bisa tidak (diinfokan), tuturnya janganlah dahulu,” katanya di Jakarta, Selasa 5 Februari 2019.

Waktu disinggung motor itu type skutik, pria yang akrab dipanggil Koh Hen menyetujui. “Ya gitu-gitu lah. Jadi jika bicara brand baru, itu yang tidak pernah turut IIMS, malah tahun ini sangat banyak serta tidak pernah ikuti pameran benar-benar,” tuturnya.

“Motor ini sebetulnya komponen surprise sekali, tetapi saya tidak dapat ngomong. Yang heboh-heboh dites presiden ada kelak (Gesits),” sambungnya.