by

Pertandingan Antara Khabib dan Mayweather Mendapat Ganjalan

Pertandingan Antara Khabib dan Mayweather Mendapat Ganjalan

Bulatin.com Ada satu permasalahan yang dapat jadi sandungan dalam wujudkan duel Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather. Tampak sepele, tetapi sebetulnya permasalahan ini bisa jadi membuat pertandingan gagal terselenggara.

Tempat pertempuran jadi permasalahan besar yang perlu diketemukan jalan keluarnya supaya partai Khabib kontra Mayweather dapat terwujud. Nurmagomedov telah menyatakan tidak ingin bertanding di Las Vegas. Karena, akan ada permasalahan baru yang akan diterimanya.

Upah The Eagles bisa jadi tidak cair kembali bila bertanding di Las Vegas, menyusul laganya di UFC 229.

“Janganlah di Vegas, mereka tidak akan bayar saya,” demikian jawaban Nurmagomedov waktu bicara dengan Mayweather di kotak kometar instagram dikutip Express.

Ya, sampai sekarang Khabib belumlah terima gajinya waktu bertanding menantang Conor McGregor. Uang sejumlah US$2 juta atau sama dengan Rp31 miliar, yang semestinya di terima Nurmagomedov, masih tetap ditahan oleh Komisi Atlet Nevada (NAC).

Penangguhan gaji Khabib dilandasi atas pendapat NAC berkaitan pemicu kerusuhan di UFC 229. NAC awalannya memandang Nurmagomedov yang menyulut kerusuhan.

Karena, ia tampak jelas melompat ke luar oktagon serta menyerang tim McGregor. Sampai saat ini, NAC masih tetap mengusut masalah kerusuhan di UFC 229.

Sebagai jaminan, upah Nurmagomedov juga masih tetap ditangguhkan. Cuma McGregor yang telah terima upahnya.

Di lain sisi, Moneyman belumlah pasti ingin main di luar Vegas. Karena, kota itu adalah kandang Mayweather.