by

Perubahan Dinda Shafay Hingga Jadi Selebgram Hits Kekinian

Jakarta Nama Dinda Shafay kini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya gadis yang dikenal sebagai influencers ini beberapa kali sempat mengundang kontroversi terkait tips yang ia bagikan kepada followersnya.

Meskipun sering mengundang perdebatan, namun wanita asal Medan ini tetap tegar dan mengakui kesalahannya. Melalui akun Instagramnya, Dinda Shafay pun mengunggah permintaan maaf dan klarifikasi.

Gadis kelahiran 9 April 2000 ini awalnya memulai kariernya sebagai YouTuber. Video pertamanya yakni berjudul “United Kingdom Vlogs 2015! + Jalan-Jalan Ke London”. Video tersebut telah ditonton sebanyak 10.000 kali lebih oleh viewers. Di channel YouTubenya, Dinda kini memiliki 608 ribu subscriber.

Gadis kelahiran 9 April 2000 ini memulai kariernya sebagai YouTuber. Ia semakin dikenal karena disebut memiliki transformasi penampilan yang drastis. Beberapa kali Dinda pun dengan bangga mengunggah potret masa kecilnya, ia nampak memiliki kulit kusam dan badan yang gendut. Bahkan, tak jarang ia disangka melakukan operasi plastik.

Memiliki perubahan yang drastis, Dinda pun tak malu mengakui foto lamanya. Malahan ia bangga dan kerap membagikan tips kecantikan. Penasaran seperti apakah potret transformasi Dinda Shafay?