by

Perubahan McGregor Setelah Bertarung Melawan Khabib

Perubahan McGregor Setelah Bertarung Melawan Khabib

Bulatin.com Ada sebuah pergantian mencolok yang tampak tengah terjadi pada diri Conor McGregor, selesai ditaklukkan Khabib Nurmagomedov di The Ultimate Fighting Championship, alias UFC.

Sesudah dicekik sampai menyerah di oktagon di T-Mobile Arena UFC, Nevada, Minggu kemarin, 6 Oktober 2018. McGregor tidak pernah kembali memajang foto-foto bertelanjang dada, bertanding, berdarah-darah, serta yang lain.

Di sosial media McGregor, dalam beberapa waktu akhir-akhir ini, ia cuma menempatkan foto-foto dianya tengah berbusana rapi ala seseorang pelaku bisnis besar.

Diluar itu, McGregor justru lebih senang mamerkan photo dianya waktu bersama dengan rekan-rekan bisnisnya, khususnya rekanan usaha minuman whisky produksinya.

Tidak tampak kembali, photo McGregor tengah berlatih bela diri. Yang ada, cuma photo pekerjaan McGregor bertandang ke markas tim baseball Amerika, Dallas Cowboys.

Ada pula photo McGregor kenakan pakaian ala koboi, penguasa ladang-ladang minyak. Ia berpose, seakan-akan tengah memegang dua pistol yang siap ditembakkan.

Serta yang paling baru, McGregor mengupload satu photo muka dianya dalam posisi dekat. Di kolom info, dia tuliskan satu kalimat yang bernada sindiran.

“Tanyakanlah pada diri Anda sendiri, bagaimana saya mengerjakannya,” catat McGregor.

Dari kegiatan di media sosialnya ini, tergambarkan McGregor seakan-akan sudah melupakan apakah yang dirasakannya di UFC.