by

Perusahaan China Membuat Mobil SUV Paling Mewah

Perusahaan China Membuat Mobil SUV Paling Mewah

Bulatin.com – Satu diantara perusahaan otomotif yang berasal dari China, IAT Auto Technology, baru saja ini melaunching mobil bongsor yang diklaim jadi SUV termahal serta termewah didunia. Mobil itu dinamakan Karlmann King.

Terlebih dulu, predikat itu dipunyai SUV asal Inggris Rolls-Royce Cullinan. King datang tidak cuma tawarkan bermacam sarana serta banjir fitur kelas wahid, namun juga memiliki bentuk yang berlebihan.

Menurut IAT, Karlmann King datang tawarkan pengalaman berkendara ekslusif yang belum juga sempat di buat pesaing. Sekian seperti ditulis Carscoops, Jumat, 23 Maret 2018.

King gagasannya juga akan di jual dengan banderol US$2 juta atau sama dengan Rp27 miliar. Harga itu berlaku untuk varian standard. Sedang versi mahalnya dengan bodi lapis baja antipeluru, di tawarkan dengan harga US$3, 8 juta atau sama dengan Rp52 miliar.

Karlmann King memakai basic mobil Ford F-550. Termasuk juga masalah dapur pacu punya Ford, memiliki 6, 8 liter. Namun tenaganya telah diracik jadi besar, 400 daya kuda. Diatas kertas, mobil berotot ini bisa melesat 140 km. /jam. Angkanya memanglah tidak besar, mengingat dengan bobot enam ton, kecepatannya jadi begitu terbatas.

Melirik sisi kabin, King datang dengan nuansa mewah yang bisa memanjakan siapapun yang masuk. Ada setelan pencahayaan menarik, tv layar-lebar, almari es, mesin pembuat kopi, sampai meja yang bisa dioperasikan dengan elektrik.

Sudah pasti ini melampaui SUV-SUV biasanya, termasuk juga sebagian limusin mewah. Konsumen dapat juga pilih versus enam kursi, enam pintu, walau mesti rebutan dengan beberapa saudagar tajir beda. Mengingat versi itu cuma di buat IAT sembilan unit saja.