by

Perusahaan Taksi Ternama Bakal Gunakan Mobil Ini Untuk Armadanya

Perusahaan Taksi Ternama Bakal Gunakan Mobil Ini Untuk Armadanya

Bulatin.com – PT Blue Bird merencanakan memakai mobil low biaya green car untuk armada taksi. Cara barusan dikerjakan untuk penuhi keinginan pelanggan setianya.

Menyikapi gagasan itu, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan, sampai sekarang ini perusahaannya belum juga terima keinginan resmi dari perusahaan taksi manapun untuk jadikan produk LCGC Toyota jadi armada.

” Sekarang ini Toyota belum juga terima keinginan resmi dari perusahaan taksi konvensional untuk LCGC, ” kata Henry.

Sekarang ini, kata Henry, TAM jadi agen resmi mobil Toyota di Indonesia sebenarnya telah mempunyai produk untuk mengakomodasi keperluan perusahaan taksi. Produk yang di tawarkan yaitu Avanza Transmover.

” TAM masih tetap konsentrasi pada Avanza Transmover utk penuhi keperluan taksi konvensional, ” katanya.

Hal seirama disibakkan Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto. Ia menerangkan, Avanza Transmover sekarang ini ada untuk konsumen fleet, termasuk juga perusahaan taksi.

” Hingga sekarang ini, belumlah ada keinginan yang masuk ke TAM. Mungkin saja, karna kami mempersiapkan Transmover yang lebih menarik untuk entrepreneur taksi konvensional. Dahulu kami sempat tanyakanlah, tentukan Calya atau Transmover, mereka tentukan Transmover, ” kata Soerjo.