by

Petugas Pemadam Kebakaran Menyelamatkan Seorang Anak Dengan Dramatis

Petugas Pemadam Kebakaran Menyelamatkan Seorang Anak Dengan Dramatis

Bulatin.com – Tim pemadam kebakaran di Georgia, buat takjub orang-orang dunia lantaran kesuksesannya menyelamatkan seseorang anak yang jatuh dari lantai tiga apartemen. Waktu itu bangunan bertingkat itu tengah dirundung kebakaran besar.

Tindakan penyelamatan dramatis itu terekam kamera yang terpasang di helm petugas pemadam kebakaran.

Dalam rekaman itu, tampak seseorang petugas bernama Kapten Scott Stroup, berhasil menangkap badan seseorang anak kecil yang dijatuhkan orangtuanya dari tangga darurat di balkon lantai tiga satu apartemen di lokasi DeKalb Country.

Anak itu sangat terpaksa dijatuhkan ayahnya dari tangga, lantaran waktu itu kobaran api besar mulai mendekati mereka serta membahayakan. Cuma dalam hitungan detik, Kapten Scott, berhasil menangkap badan si anak.

Bila Kapten Scott tidak berhasil menangkap badan anak itu, tidak tutup kemungkinan anak itu akan alami cidera berat atau dapat wafat dunia, sebab saat dijatuhkan ayahnya, anak itu dalam tempat kepala ke bawah.

Pada rekaman tampak Kapten Scott berhasil menangkap sisi perut anak itu, sebelumnya badannya jatuh ke tanah. Sesudah anak itu berada di pelukannya, Kapten Scott lari mengevakuasi menjauhi kobaran api.

Kapten Scott tampak demikian tenang walau, waktu itu kondisi begitu mencekam, beberapa orang menjerit histeris lihat bapak serta anak yang terjebak di kobaran api.

” Kami menangkap bayi seperti sepak bola. Ada orang dewasa yang ada di balkon yang menjatuhkan bayi mereka kedalam pelukan kami. Kami mempunyai sebagian petugas pemadam kebakaran yang menangkap bayi, jadi begitu mengagumkan, ” kata petugas pemadam kebakaran Georgia, Kapten Eric Jackson, seperti diambil dari CBSnews, Rabu, 17 Januari 2018.

Dalam kebakaran besar itu, belasan penghuni apartemen alami luka-luka serta banyak pula yang dilarikan ke rumah sakit lantaran alami masalah pernafasan karena sangat banyak hirup asap.