by

Piaggio Indonesia Gunakan Strategi Promo Untuk Menghabiskan Stok Vespa 2017

Piaggio Indonesia Gunakan Strategi Promo Untuk Menghabiskan Stok Vespa 2017

Bulatin.com – PT Piaggio Indonesia sebagai agen tunggal pemegang brand Vespa serta Piaggio di Tanah Air memberi program promo mengundang selera sepanjang Januari 2018.

Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dengan mengusung topik ” Holiday with Us “, promo ini diberi baik untuk model Vespa ataupun Piaggio.

” Kami percaya program ini yaitu langkah yang baik untuk pelanggan kami untuk mulai tahun 2018. Pelanggan kami memiliki hak nikmati performa produk kami serta tingkatkan pola hidup mereka, yang adalah nilai lebih dari produk Piaggio Vespa, ” kata Marco dalam info tertulis, Selasa (23/1/2018).

Mengenai promo yang di tawarkan diantaranya berbentuk voucer perjalanan dengan nilai yang tidak sama berdasar pada varian yang dibeli.

Untuk pembelian LX 123 i-get serta S 125 i-get voucer perjalanan yang didapatkan sebesar Rp 1 juta-an, GTS 150 Rp 2 juta-an, Primavera i-get serta Sprint i-get menjangkau Rp 2, 5 juta-an, lalu Medley ABS Rp 6 juta-an, serta GTS 300 MIV Rp 9 juta-an.

Tidak hanya voucer perjalanan, konsumen dapat juga memperoleh Vespa Genuine Helmet sejumlah Rp 990 ribu, serta peluang untuk memenangkan perjalanan istimewa, yakni Piaggio Vespa Escape Tour.

Hadiah paling utama ini juga akan membawa dua yang memiliki Piaggio Vespa yang mujur ke Pulau Dewata, Bali. Tour ini diklaim juga akan membawa pelanggan nikmati pengalaman pola hidup Piaggio Vespa yang sepenuhnya.

Walau cukup mengundang selera, yang butuh di perhatikan yaitu Vespa serta Piaggio ini bukanlah rakitan tahun 2018, tetapi di produksi pada 2017.