by

Pique Ogah Minta Maaf Setelah Menghina Pendukung Madrid

Pique Ogah Minta Maaf Setelah Menghina Pendukung Madrid

Bulatin.com – Gerard Pique tolak meminta maaf selesai hina fans Real Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou. Pemain Barcelona itu justru kembali serang Sergio Ramos.

Gerard Pique dalam laga El Clasico kemenangan Barcelona 1-0 itu memang sudah sempat beri pergerakan mengejek supporter Real Madrid. Walau diprotes banyak fans lawan, Pique menampik meminta maaf.

Atmosfer di Santiago Bernabeu yang memanas dia nilai sebab tingkah pemain Los Blancos pun sampai dia jengkel. Ivan Rakitic cetak go hanya satu dalam pertandingan seru itu, akan tetapi bahasan sesudah pertandingan semakin banyak berlangsung sekitar drama yang berlangsung.

Sudah sempat cukuplah aman, pertandingan jadi naik tekanannya selesai Sergio Ramos menyerang Lionel Messi yang tidak dapat dibawa main keras. Dia tidak terkena hukuman sampai membuat Pique bingung serta hilang kesabarannya.

Pique beri gestur memprotes yang sekalipun mengejek fans Madrid. Sikap supporter lawan yang protes VAR membuat muak walau sudah sempat ditenangkan rekanan satu timnya.

“Kalian lihat saja, Leo sampai berdarah demikian. Itu ialah hasil tindakan agresif (dari Sergio Ramos) serta semestinya bisa kartu merah!” memprotes kekasih Shakira Waka-waka ee itu.

“Dengan pergerakan, saya mengkritik rutinitas mereka yang selalu protes wasit serta VAR. Tidak semua mesti membuat mereka suka. Saya tidak menyesali aksi saya, spontan saja. Saya senang waktu suasananya memanas serta pergerakan saya harusnya lebih keras lagi,” ujarnya.

Senang tidak senang, Ramos mampu lolos dari kartu merah 4 kali dari 10 tindakan pelanggaran yang ia bikin di Santiago Bernabeu. Ivan Rakitic serta Gerard Pique jadi tulang punggung Barcelona dalam kemenangan mereka di pertandingan itu.