by

Polisi Periksa Wisatawan dan Kru Kapal soal Kebakaran Gili Lawa

Polisi Periksa Wisatawan dan Kru Kapal soal Kebakaran Gili Lawa

Bulatin.com – Pulau Gili Lawa di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur, alami kebakaran pada Kamis 2 Agustus 2018. Dilaporkan, api mulai muncul pada jam 18. 15 waktu ditempat.

Berkaitan hal tersebut, polisi sekarang tengah menyelidik pemicu kebakaran yang berlangsung di Padang Savana di Gili Lawa. Kabid humas Polda NTT, Kombes Pol Jules Abraham menyampaikan, Balai Taman Nasional Komodo sudah membuat laporan polisi mengenai kebakaran di Gili Lawa.

” Perubahan sekarang ini, pihak penyidik dari Polres Manggarai Barat masih tetap lakukan pemeriksaan saksi-saksi yang tahu momen kebakaran Padang Savana di Gili Lawa itu, ” katanya, waktu di konfirmasi wartawan, Jumat 3 Agustus 2018.

Beberapa saksi yang diperiksa , lanjut dia, adalah mereka yang sudah sempat lihat peristiwa itu. Waktu peristiwa, ada banyak kru kapal serta wisatawan disana.

” Ada banyak saksi yang diperiksa , berkaitan momen kebakaran itu. Infonya ada banyak kru kapal serta wisatawan yang waktu itu tengah berlabuh di Gili Lawa, ” tuturnya.