by

Polisi Ringkus Pelaku Pembunahan Dera

Polisi Ringkus Pelaku Pembunahan Dera

Bulatin.com – Jajaran Satreskrim Polres Boyolali pada akhirnya berhasil menangkap aktor pembunuhan Dera Dewanti Dirgahayu (38), karyawati BPR Karanganyar, yang mayatnya diketemukan di persawahan, Boyolali, Senin (22/1) kemarin.
Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi menyebutkan, pelaku pembunuhan berinisial KY, di tangkap pada Jumat (26/1) siang di satu diantara kota bersama beberapa barang bukti milik korban.
” Kami dari Polres Boyolali, Unit Reserse, hari ini, sekira jam 13. 00, aktor pembunuhan saudari Dera, yang jenazahnya ditinggalkan di lokasi Cengklik, Ngemplak, Boyolali, telah berhasil kita tangkap di satu diantara kota yang saat ini masih kita kembangkan. Dari penangkapan ini telah dipastikan kalau saudara KY ini memanglah pelaku pembunuh saudari Dera, ” tutur Kapolres, Jumat (26/1) malam.
Kapolres percaya, KY adalah pelaku utama pembunuhan Dera. Lantaran selesai tertangkap, polisi juga temukan beberapa alat bukti punya korban. Yaitu berbentuk kendaraan serta barang bukti lainnya yang ada di dalam mobil punya Dera.
Seperti dikabarkan sebelumnya mobil Dera Honda Jazz dengan pelat nomor AB 1921 VS turut hilang selesai momen pembunuhan di Perumahan Sawahan No 6, RT 01 RW 10, Ngemplak, Boyolali.
” Saya berharap saat peristiwa ini, masyarakat dapat lebih perduli dengan lingkungan sekelilingnya, hingga dapat keduanya sama saling menjaga. Saya tegaskan juga kalau peristiwa pembunuhan Dera ini murni adalah tindak pencurian yang dibarengi dengan kekerasan sampai dengan meninggalnya korban, ” tandasnya.
Aries menambahkan, hingga sekarang ini pihaknya masih selalu mengembangkan masalah itu. Polres Boyolali, lanjut dia mengemukakan terimakasih pada masyarakat yang sudah memberikan info berkaitan dengan beberapa hal yang diperlukan dalam sistem penyelidikan.
” Secepatnya akan kita sampaikan pada semua masyarakat apa yang sudah kita ungkap pada masalah pembunuhan ini, ” pungkas Kapolres.