by

Ponsel Mucikari Siska Simpan Ribuan Foto Artis Dan Label Harganya

Ponsel Mucikari Siska Simpan Ribuan Foto Artis Dan Label Harganya

Bulatin.com – Polisi kembali tunjukkan tanda bukti berbentuk foto-foto yang dipunyai, berkaitan dengan masalah prostitusi artis. Polisi bahkan juga pastikan, bila dalam tiap-tiap photo beberapa artis tersebut, pun tercantum beberapa harga yang diyakini berkaitan dengan masalah tersebut.

Tanda bukti berbentuk beberapa photo beberapa artis ini dikatakan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. Dia menyatakan, beberapa ribu photo artis tersebut diketemukan dalam galeri beberapa muncikari yang telah tertangkap.

Akan tetapi, photo sangat banyak diketemukan dari galeri punya muncikari berinisial S (ES). “Beberapa ribu photo jaringan itu semua adalah menjadi bukti. Di mana beberapa orang (artis) itu adalah merupakan jaringan punya saudara (muncikari) Siska, yang berintegrasi dengan muncikari yang lain. Semasing muncikari miliki, akan tetapi yang terbesar adalah saudara (muncikari) Siska,” katanya, Jumat (25/1).

Dia memberikan, photo dan video yang telah diambil itu nantinya akan diidentifikasi oleh penyidik. “Dalam photo itu ada harga nya,” imbuhnya.

Berkaitan asal muasal photo ataupun video itu, Kapolda menyebutkan ada banyak yang di kirim dari jaringan (artis) langsung. Di konfirmasi apa itu bermakna mereka yang mengirim juga langsung akan dijaring pidana sebagaiamana Vanessa Angel, Kapolda menjawab, bila perihal itu masih akan di kembangkan kembali oleh penyidik.

Akan tetapi, saat di konfirmasi tentang Avriellya Saqqila, apa ia mentransmisikan gambar seperti Vanessa Angel, Kapolda menyatakan akan memutuskannya pada minggu kedepan. “Itu minggu kedepan akan saya putuskan,” tegasnya.

Awal mulanya, Vanessa Angel diputuskan menjadi terduga oleh polisi dalam masalah tindak pidana yang terkait dengan asusila, dengan jeratan Pasal 27 ayat (1) Undang-undang ITE.

Dalam masalah ini, penyidik temukan beberapa photo dan video porno Vanessa yang disangka dipergunakan dalam pekerjaan prostitusi online.

Vanessa Angel digerebek aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di kamar satu hotel di Surabaya bersama dengan seorang pria pada Sabtu (5/1) siang. Di hotel itu juga ditangkap mode Avriellya Shaqqila.

Akan tetapi, dalam perubahan penyelidikan, polisi merasakan data ada 6 dari 45 artis yang lain yang disangka kuat masuk dalam jaringan prostitusi. Ke 6 artis tersebut gagasannya akan dicheck salah satunya, Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febyanti, Aldiena Cena, Tiara Permata Sari.

Dalam masalah ini, polisi baru mengambil keputusan enam orang muncikari menjadi terduga. Empat salah satunya telah diamankan, yaitu ES, TN, Fitria dan Windi. Sedangkan dua muncikari yang lain masih dinyatakan buron.