by

Poppy Bunga Ingin Tampil Kembali Di Layar Kaca

Poppy Bunga Ingin Tampil Kembali Di Layar Kaca

Bulatin.com Aktris cantik Poppy Bunga terlihat tidak sabar untuk kembali menghiasi layar kaca. Telah lebih dari sembilan bulan ia vakum sebab hamil serta melahirkan bayi laki-lakinya.

Sekarang, aktris kelahiran Jakarta itu tengah nikmati jadi ibu dua orang anak. Ditambah lagi dia masih tetap aktif memberi ASI pada bayi laki-lakinya yang baru berumur tiga bulan.

Nyatanya, Poppy sudah rindu dengan akting. Seperti didapati, ia banyak menjadi bintang FTV serta beberapa sinetron.

“Iya telah kangen sekali syuting sebab telah vakum sembilan bulan, karena itu saya coba mencari botol yang cocok untuk dia untuk ASI. Alhamdulillah banyak yang tawarin (syuting) ditambah lagi telah lahiran,” kata Poppy di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Oktober 2018.

Akan tetapi, Poppy kadang terasa kurang yakin diri sebab memandang dianya masih tetap berbadan gemuk. Akan tetapi pihak rumah produksi memandang tidak masalah.

Poppy yang sudah berhijrah makin pilih-pilih dalam memerankan peran. Ia bersukur, semenjak berhijab dianya makin banyak penawaran pekerjaan.

“Seperti peranan yang teraniaya, hahaha, yang baper, bimbang. Alhamdulillah ada banyak job, sesuaikan saja,” papar Poppy.