by

Prabowo Akan Berikan Bonus Kepada Peraih Medali Emas Pencak Silat

Prabowo Akan Berikan Bonus Kepada Peraih Medali Emas Pencak Silat

Bulatin.com – Atlet pencak silat Indonesia dapat menyapu delapan medali emas. Capres Prabowo Subianto mengemukakan kegembiraannya atas prestasi itu. Seperti di ketahui, Prabowo juga ialah Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Semua Indonesia (IPSI).

“Alhamdulillah prestasinya bagus, mengharumkan nama Indonesia,” kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Senin 27 Agustus 2018.

Prabowo mengakui ingin ada dalam laga yang akan diselenggarakan pada Rabu 29 Agustus kelak. Ketua Umum Partai Gerindra ini mengakui ingin menjumpai beberapa atlet silat itu.

“Iya dong (akan menjumpai mereka),” papar Prabowo.

Tentang bonus, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menjawab jika Prabowo akan memberi bonus pada beberapa atlet silat yang berprestasi. Walau tidak dirinci berapakah bonusnya.

“Umumnya begitu, yang berprestasi diberi bonus,” kata Muzani.

Seperti di ketahui, jejeran pesilat yang dapat memberikan emas ialah Yola Primadona, Hendy, Abdul Malik, Iqbal Candra Pratama, Komang Harik, Aji Bangun Terakhir, Nunu Nugraha, Asep Yuldan, Anggi Faisal, Puspa Arumsari, serta Sarah Tria Monita.

Tindakan mereka di hari ini dapat mendatangkan delapan medali emas buat Indonesia. Perolehan ini melebihi tujuan yang ditargetkan Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia.