by

Prabowo Dinilai Tak Lupa dengan Para Pendukungnya

Prabowo Dinilai Tak Lupa dengan Para Pendukungnya

Bulatin.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengutarakan capres nomer urut 02, Prabowo Subianto, tahu siapapun beberapa orang yang memberi dukungan. Prabowo dipandang tidak sempat lupa akan perihal itu.

“Rasa-rasanya ini ialah mengenai yang asli serta yang palsu, sebab Pak Prabowo ini permasalahannya sangat tahu siapapun juga, serta minta maaf calon di samping sana tidak paham siapapun juga. Jadi ini kucing, seperti kucing yang dikelilingi serigala. Saya lihat keseharian inilah seringkali tidak kenal itu. Siapa yang hadir memberi dukungan ia, beberapa orang dari waktu lantas ditutuplah cerita serta riwayatnya,” kata Fahri pada suatu acara di Restoran Al Jazzeerah Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu 3 Maret 2019.

Menurut Fahri banyak beberapa orang yang mencari kepentingan semasing dibalik pemerintahan Joko Widodo saat ini. Perihal ini berbanding terbalik dengan yang berada di seputar Prabowo.

“Sesaat Alhamdullilah di seputar Pak Prabowo semakin hari semakin tersingkap siapa ia sebetulnya, keasliannya, tujuannya, kebersihannya, hatinya mengenai bagaimana ia dikhianati serta disingkarkan dari sekian waktu. Sebab cerita-ceritanya ingin membawa Indonesia mengarah yang lebih baik,” katanya.

Selanjutnya Fahri mengakui telah semenjak kuliah kenal dengan Prabowo. Menurut Fahri, tidak ada yang beralih dari Prabowo semenjak dia kenal dahulu sampai saat ini.

“Karena itu bertemu Pak Prabowo seringkali menanyakan ke saya pribadi. ‘Fahri kamu lihat saya ini ada pergantian tidak semenjak kamu kuliah dahulu?’ Saya katakan tidak ada, dari dahulu gayanya demikian,” tuturnya.

Selain itu, Fahri pun memandang Prabowo dari dahulu keputusannya sama, sebab di lingkungan masa Presiden Soeharto sendiri ia coba didepak.

Bahkan juga, di jaman Presiden BJ Habibie, lanjut Fahri, Prabowo diadu domba dengan Habibie. “Saya kirim pesan yang begitu keras pada Pak Habibie, ‘Pak Habibie, tolong lagi rekonstruksi yang berlangsung saat waktu bapak jadi presiden. Bapak diadu.’ Serta seterusnya-seterusnya,” kata Fahri.