by

Prabowo Memberi Pembekalan Kepada Simpatisannya

Prabowo Memberi Pembekalan Kepada Simpatisannya

Bulatin.com Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto, memberi pembekalan pada beberapa relawan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 22 November 2018. Dari beberapa ribu relawan yang hadir, ada komune ojek online yang ikut ikuti pembekalan relawan simpatisan Prabowo-Sandi.

Dalam sambutannya, Prabowo menyentuh kekayaan alam yang dimiliki Indonesia akan tetapi rakyatnya ada banyak yang sulit. Menurut dia, perihal ini sebab ada pengendalian skema yang tidak beres hingga kekayaan Indonesia cuma dimiliki segelintir orang saja.

“Bagaimana dapat negara yang mempunyai kekayaan berlimpah tetapi ramyat miskin serta elitenya mengorbankan rakyat. Elite selalu bicara semua bagus, tetapi kalian yang tahu serta kalian yang dapat jawab bagaimana penderitaan rakyat,” kata Prabowo dalam pidatonya.

Dengar sambutan Prabowo, komune ojek online yang hadir bersama dengan beberapa ribu relawan Prabowo-Sandi meneriakkan ‘Prabowo Presiden…!’.

Pengemudi ojek online, Eko Prasetyo menjelaskan, dia menyengaja hadir untuk turut pembekalan relawan Prabowo-Sandi di antara tugasnya.

“Intinya kami siap memenangi Prabowo-Sandi serta mengawasi TPS kelak,” kata pria asal Pademangan Timur, Jakarta Utara itu.

Driver online turut pembekalan relawan Prabowo-SandiPengemudi ojek online yang hadiri pembekalan relawan Prabowo.

Eko bersama dengan pengemudi ojek online yang lain, Untung, terasa bangga dapat hadir dalam acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi.

Waktu ditanya apakah tersinggung dengan perkataan Prabowo yang prihatin masalah anak muda banyak menjadi sopir ojek online, mereka malah mengakui terharu atas perhatian Prabowo itu.

“Kami tidak tersinggung, malah kami menjadi ojek online terharu mengapa Pak Prabowo yang memerhatikan kurangnya lapangan pekerjaan untuk anak-anak Indonesia. Harusnya pemerintah pikirkan mengapa lulusan SMA jadi tukang ojek. Malah kami ingin Pak Prabowo ini dijadikan menjadi Bapak ojek online,” tutur kedua-duanya.

Tidak hanya Eko serta Untung, beberapa pengemudi ojek online ikut juga tampak larut dalam acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi. Mereka bahkan juga menggunakan pin Prabowo-Sandi serta mengatakan kesiapannya memberi dukungan pasangan capres-cawapres nomer urut 02 itu. “2019 Prabowo presiden harga mati,” teriak mereka.