by

Prabowo Senang Dengan Pembentukan Sekretariat Bersama Untuk Pilpres

Prabowo Senang Dengan Pembentukan Sekretariat Bersama Untuk Pilpres

Bulatin.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui ketertarikan dengan pembentukan Sekretariat Dengan mendekati Pemilihan Presiden 2019. Terutama karna Sekber dibuat di Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat.

Prabowo menyebutkan tempat yang dahulunya lebih di kenal jadi Taman Matraman ini adalah tempat yang bersejarah. Dia mengatakan banyak beberapa orang populer sempat tinggal disini.

” Dulu kakek saya disini (rumah) nomor 10, lalu Gus Dur orang tuanya juga disana nomor 8. Banyak tokoh-tokoh Republik berada di sini dulu, ” kata Prabowo dalam peresmian Sekber ini, Jumat malam 27 April 2018.

Prabowo juga mengakui sempat melakukan masa kecilnya disini. Prabowo juga mengatakan bekas Presiden Amerika Serikat Barack Obama sempat juga tinggal di sekitaran sini.

” Di ujung situ yang dulu Presiden Amerika Serikat Obama, besar dirumah itu. Jadi ini jalan rupanya banyak melahirkan presiden-presiden, ” katanya.

Diakuinya hal semacam ini membawa satu situasi baik. Dia menilainya kader-kader muda Gerindra, PKS serta yang lain berniat buat acara ditempat bersejarah ini.

” Jadi saya tidak tahu rupanya ini telah ada kolusi anak-anak muda PKS-Gerindra-PAN. Kita buat acara di Taman Amir Hamzah, dulu Taman Matraman, ” kata Prabowo.