by

Presiden Barcelona Ikut Berikan Komentar Soal Kekalahannya Atas Roma

Presiden Barcelona Ikut Berikan Komentar Soal Kekalahannya Atas Roma

Bulatin.com – Langkah Barcelona di Liga Champions harus terhenti usai kalah 0-3 dari AS Roma pada leg kedua perempatfinal, Rabu 11 April 2018 dini hari WIB.

Bertandang ke Stadio Olimpico, Barca sebenarnya dalam posisi diunggulkan menyusul kemenangan 4-1 di leg pertama. Namun, Roma ternyata berhasil memberikan kejutan.

Alhasil, dengan kemenangan 3-0 di markas sendiri, Roma lolos karena unggul gol tandang. Hasil ini pun membuat petinggi Barca angkat bicara.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengakui permainan ciamik dari skuat asuhan Eusebio Di Francesco. Dia pun menilai ROma pantas melaju ke semifinal.

“Mereka bermain lebih baik, saya mewakili Barca meminta maaf kepada para fans,” kata Bartomeu seperti dilansir dari Marca, Rabu 11 April 2018.

Meski berduka, Bartomeu tetap memberikan selamat kepada Roma. hal yang patut dilakukan adalah evaluasi atas apa yang terjadi.

“Kami sedih, tapi kami harus memberikan selamat kepada Roma dan fans mereka. Perlu menganalisis apa yang terjad,” ungkapnya.

“Mereka (Roma) mendominasi pertandingan dan mereka percaya pada diri mereka sendiri. Ketika Anda percaya, Anda mendorong dan hal-hal ini terjadi,” tambahnya.