by

Prilly Latuconsina Beberkan Target Khususnya di Bulan Ramadan Kali Ini

Prilly Latuconsina Beberkan Target Khususnya di Bulan Ramadan Kali Ini

Bulatin.com –¬†Bulan Ramadan merupakan ajang bagi setiap individu muslim untuk mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa. Biasanya, ada target tertentu yang ingin dicapai umat muslim di bulan yang suci ini.

Saat hal itu ditanyakan kepada artis Prilly Latuconsina, ia mengaku tengah berusaha agar di bulan Ramadan kali ini bisa salat tarawih sebulan penuh.

Sebab, di Ramadan tahun lalu, Prilly mengaku sama sekali tak sempat bertarawih, karena padatnya jadwal kegiatan yang harus dijalaninya.

“Ngisi acara buka, sampai rumah udah malam banget, udah capek banget. Jadi enggak dapat tarawih,” kata Prilly di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin, 21 Mei 2018.

Oleh karena itu, pemain film Danur ini mengaku ingin menjalankan ibadah tarawih selama sebulan penuh.

“Kalau bisa (Ramadan kali ini) jangan bolong-bolong sih tarawihnya. Karena aku dengar di kajian-kajian, betapa banyak pahala kalau kita salat tarawih. Jadi goals-nya secapek apa pun aku harus tarawih,” kata Prilly.

Saat ditanya segigih apa usahanya untuk mencapai target tersebut, Prilly menjelaskan, meski kerap pulang malam, ia akan langsung mengerjakan salat tarawih begitu sampai di rumah.

“Karena kampusku kan di Jakarta, sementara rumahku jauh banget di Tangerang, jadi sampai rumah udah malam. Nah sampai rumah itu biasanya aku langsung tarawih,” ujarnya.