by

Profil dan Biodata Adinda Azani Pemeran Utama Sinetron Suster EL di SCTV

Biodata Adinda Azani pemeran utama sinetron Suster EL di SCTV lengkap, umur, asal, karir hingga Instagram bisa diketahui di sini.

Bagi kamu yang mencari profil dan biodata Adinda Azani pemeran utama sinetron Suster EL di SCTV lengkap, umur, asal, karir hingga Instagram bisa simak di bawah ini.

Informasi siapa Adinda Azani pemeran utama sinetron Suster EL di SCTV lengkap, umur, asal, karir hingga Instagram telah dirangkum lengkap.

Berikut profil dan biodata Adinda Azani pemeran utama sinetron Suster EL di SCTV lengkap, umur, asal, karir hingga Instagram.

Adinda Azani memiliki nama asli Adinda Rizky Aprilia Azani lahir di Bogor pada 22 April 1994 dan saat ini berusia 28 tahun.

Aktris cantik multitalenta ini lahir dari Ade Suryadi (ayah) dan Tuti Mutiarsih (ibu).

Karir Adinda Azani diawali dengan menjadi seorang model, ia pernah menjadi finalis GADIS Sampul pada 2011.

Kemuduian ia akhirnya diminta bermaian dalam sinetron Aladdin, Tendangan Si Madun Musim 2 dan sejumlah FTV yang makin banyak hingga sekarang.

Adinda Azani merupakan artis yang beragama Islam, berprofesi sebagai artis sekaligus penyanyi. Selain itu dia memiliki hobi fotografi dan membaca buku.

Adinda memiliki berat badan 45 kg dan akun Instagram asli miliknya yaitu @dindazani.

Yuk simak biografi dan profil Adinda Azani lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun melalui dunia digital berikut ini.

1. Biodata dan Profil Adinda Azani

Nama Lengkap: Adinda Rizky Aprilia Azani

Nama Panggung: Adinda Azani / Dinda

Tempat Tanggal Lahir: Bogor, 22 April 1994

Usia: 26 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, model

Tahun Aktif: 2012

Status: Berpacaran

Pasangan : Adhitya Alkatiri

Nama Orang Tua: Nama Ayah Ibu belum diketahui

Pendidikan: SMA N 4 Bogor

Zodiak: Aries

Hobi: Fotografi dan baca buku

Makanan favorit: –

Akun Instagram: @dindazani

2. Awal Karier Adinda Azani

Adinda Azani mengawali kariernya sebagai model  sampul majalah gaes. Dia bahkan pernah memenangkan posisi ketiga dalam ajang modeling.

Hal tersebut ternyata sukses membawanya ke dunia hiburan. Gadis yang akrab dipanggil Dinda ini memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV gaes.

Sinetron pertama yang dibintangi oleh kekasih Adhitya Alkatiri ini adalah berjudul Inayah pda tahun 2009 silam gaes. Dia terus aktif membintangi sejumlah judul sinetron populer sejak 2012 hingga saat ini!

3. Memiliki Paras yang Menggemaskan

Adinda Azani gak ada habisnya membuat banyak orang jatuh cinta. Pasalnya dia memiliki paras yang cantik dan imut secara bersamaan gaes.

Meski umur Dinda sudah 26 tahun, namun dia masih sangat cocok berperan sebagai anak kuliahan hingga remaja SMA lho!

4. Adinda Azani Sudah Punya Pacar Gaes

Jangan patah hati ya, Adinda Azani saat ini sudah punya pacar gaes. Dia menjalin hubungan dengan Adhitya Alkatiri yang juga seorang aktor.

Bikin netizen salut, keduanya menjalin hubungan sudah cukup lama lho gaes. Ternyata Adinda dan Adhitya berpacaran sejak tahun 2015 silam!

Meski begitu, keduanya kini masih sangat romantis dan gak segan-segan pamer foto mesra di akun sosial media masing-masing.