by

Profil dan Biodata Adzwa Aurell Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Adzwa Aurell lahir di Bandung pada tanggal 21 September 2001. Berarti usia Adzwa Aurell saat ini adalah 20 Tahun (2021). Nama asli Adzwa Aurell adalah Raden Adzwa Aurelline Gandadiputra. Agama yang dianut adalah Islam.

Adzwa Aurell, yang memerankan karakter Lala dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Dalam sinetron ini, Adzwa Aurell berperan sebagai adik dari Iqbal yang diperankan oleh Rizky Billar.

Berperan sebagai Lala dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, memberi pengalaman baru bagi Adzwa Aurell sebab ia memerankan karakter sebagai Indigo yang bisa melihat masa lalu, ia juga dapat mengetahui suatu kasus lewat benda yang dipegangnya.

Sepanjang karirnya, Adzwa Aurell telah membintangi banyak judul sinetron seperti Pesantren & Rock n’ Roll, Mermaid in Love, dan Kisah Cinta Anak Tiri. Ia juga pernah bermain di beberapa judul film, salah satunya ‘Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan’ yang pemain utamanya Jessica Mila dan Reza Rahardian .

Perannya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 membawa Adzwa Aurell dijodohkan dengan lawan mainnya Ady Sky oleh netizen. Tetapi rupanya Adzwa Aurell sudah memiliki kekasih bernama Julian Kaisar, hal ini diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Untuk lebih lengkapnya simak biodata pemeran Lala dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 berikut ini.

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Raden Adzwa Aurelline Gandadiputra

-Nama panggung: Adzwa Aurell

-Nama panggilan: Adzwa

-Tempat asal: Bandung

-Tanggal lahir: 21 September 2001

-Umur: 19 tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Belum diketahui

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Akun instagram: @iniadzwaaurell

2. Awal karir Adzwa Aurell

Adzwa Aurell mengawali karirnya pada tahun 2009 melalui sinetron berjudul Tebe dan Kakak Cantik dan Ulat Kepompong. Dari situlah ia mendapat banyak tawaran sinetron lainnya.

Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter Mimi dan Westi.

3. Daftar Sinetron Adzwa Aurell

Berikut adalah daftar sinetron yang dibintangi Adzwa Aurell:

– Tebe dan Kakak Cantik

– Ulat KEpompong

– Pesantren dan Rock n Roll

– Aladin

– Bidadari Takut Jatuh Cinta

– Astra Jingga

– Mermaid in Love

– Mermaid in Live 2 Dunia

– Best Friend Forever

– Menembus Mata Bathin The Series

– Kisah Cinta Anak Tiri

– Jodoh Wasiat Bapak

4. Membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Salah satu sinetron terbaru yang dibintangi oleh Adzwa Aurell adalah Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Ia memerankan tokoh Lala dalam sinetron tersebut gaes.

5. Suka banget travelling

Adzwa Aurell ternyata sangat menyukai travelling. Hal tersebut nampak dari Instagram pribadinya yang kerap memamerkan potretnya saat tengah mengunjungi berbagai tempat indah dan menarik.