by

Profil dan Biodata Jolene Marie Rotinsulu Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Jolene Marie merupakan model kelahiran Amerika Serikat yang saat ini berusia 24 tahun gaes.

Sosoknya sudah lama mencuri perhatian banyak orang karena prestasinya di kancah ajang kecantikan. Dia merupakan Runner-up 1 mewakili provinsi Sulawesi Utara pada kontes Puteri Indonesia 2019 lho!

Kini sosoknya kembali ramai diperbincangkan karena Jolene Marie diketahui berseteru dengan @suarapeagentlover dan @cirolwimin. Dia akhirnya melaporkan kasus pencemaran nama baik dan penghinaan kepada Polisi.

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Jolene Marie, lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang  dihimpun melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Jolene Marie

Nama lengkap: Jolene Marie Cholock-Rotinsulu

Nama panggilan: Jolene

Tempat tanggal lahir: Santa Ana, California, 15 Mei 1996

Umur: 24 Tahun

Agama: Kristen

Tinggi badan: 173 cm

Status: Lajang

Keturunan: Manado dan Amerika

Pendidikan: Institut Agama Kristen Negeri Manado

Prestasi: Puteri Indonesia 2019, Puteri Indonesia SUlawesi Utara 2019, Miss Celebrity Indonesia 2010

Hobi: Travelling, Membaca, Berkuda

Akun Instagram: @joleneemarie

2. Awal Karier Jolene Marie

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu adalah nama lengkapnya, dan dua lahir di Amerika Serikat pada 15 Mei 1996. Saat ini, dia berusia 24 tahun gaes.

Dia mengawali kariernya melalui kontes Miss Celebrity Indonesia mewakili Manado pada tahun 2010 silam. Saat itu, dia masih berusia 14 tahun lho gaes!

Dalam kontes tersebut, dia meraih juara  Runner-up 1 dan penghargaan khusus Miss Photogenic.

Setelahnya, Jolene kembali maju di ajang kecantikan  Puteri Indonesia 2019 dan kembali meraih posisi Runner-up 1 mewakili provinsi Sulawesi Utara.

3. Wakili Indonesia di Miss Internasional 2019

Dari Puteri Indonesia, Jolene kembali maju dengan kontes kacantikan yang lebih besar lagi. Dia mewakili Indonesia dalam Miss Internasional 2019 lho gaes!

4. Jolene Marie Miliki Banyak bisnis lho

Jolene Marie mengakui bahwa awalnya dia memiliki sifat yang tertutup dan gak suka menjadi pusat perhatian. namun kini sosoknya terus menjadi sorotan karena kecantikan dan prestasinya.

Selain berbakat, Jolene Marie juga pintar mengelola bisnis lho gaes! Dia diketahui memiliki berbagai macam bisnis seperti cafe, sepatu hingga clothing line.

5. Jolene Marie Melapor Terkait Kasus Penghinaan

Nah, baru-baru ini Jolene Marie kembali menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan perseteruannya dengan akun @suarapeagentlover dan @cirolwimin.

Akibatnya, Juara Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dipanggil menjadi saksi terkait laporan  Jolene Marie atas kasus kasus pencemaran nama baik dan penghinaan.

Frederika diduga menjadi orang dibalik akun-akun yang berseteru dengan Jolene. meski sudah membantah semua di depan polisi, Juara Putri Indonesia 2019 tersebut mengaku mendapat banyak hujatan dari netizen.

Nah, itu dia biodata Jolene Marie Runner Up Puteri Indonesia 2019 berusia 24 tahun yang cantik abis.