by

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Vinessa Inez

Vinessa Inez belakangan menjadi pembicaraan publik karena bermain apik di sinetron Pernikahan Palsu SCTV.

Kontan publik ingin mengetahui profil dan biodata lengkap dari Vinessa Inez. Mereka penasaran dengan latar belakang dan kepribadiannya.

Banyak yang ingin lebih dalam mengetahui soal umur, pendidikan, karir hingga agama Vinessa Inez

Malang Terkini akan merangkum beberapa hal pribadi dan juga fakta-fakta menarik tentang dia.

Nama Vinessa Inez muncul di berbagai platform sosial media dan melejit sejak berperan di sinetron SCTV berjudul Pernikahan Palsu, profil dan biodatanya ada di artikel ini.

Vinessa Inez saat ini dikenal karena ikut berperan pada sinetron dengan judul Pernikahan Palsu yang tayang di SCTV.

Dengan kemunculan sinetron Pernikahan Palsu di SCTV, nama Vinessa Inez semakin banyak diperbincangkan.

Vinessa Ladiatry Lileka yang dikenal dengan nama Vinessa Inez merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia, yang berperan pada sinetron berjudul Pernikahan Palsu di SCTV.

Sinetron Pernikahan Palsu menceritakan kisah Samuel Kastara Waliyo yang mengaku sebagai suami dari Meisya Latifa Ekantika yang saat itu mengalami kecelakaan dan menjadi buta.

Pernikahan yang tidak pernah diduga oleh Meisya Latifa Ekantika membuatnya harus terjebak menjalin pernikahan palsu dengan sosok tampan, Samuel Kastara Waliyo.

1. Profil dan Biodata Vinessa Inez

Nama: Vinessa Ladiarty Lileka

Nama Panggilan: Vinessa Inez / Vinessa Deye

Tempat Tanggal lahir: Balikpapan, 4 Maret 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: 160 cm

Berat badan: 42 kg

Pendidikan: –

Nama Orangtua: Darma Hadi Huzama (Ayah), Latifah (Ibu)

Nama Saudara: Dhea Dila Lileka, Ferga Dipa Balleka (Saudara Kandung)

Nama Pasangan: Ryan Deye (cerai)

Nama Anak: Elvaroalano

Hobi: Traveling

Pekerjaan: Aktris, model

Akun Instagram: @vinessainez

2 Awal Karier Vinessa Inez

Vinessa Ladiarty Lileka adalah nama alinya dan dia lahir di Balikpapan pada 4 Maret 1997. Saat ini, dia berusia 23 tahun gaes.

Dia mengawali kariernya sebagai pesinetron dan dikenal melalui perannya sebagai Intan dalam sinetron Malin Kundang bersama dengan Fachry Albar pada tahun 2006 silam.

Hingga kini, Vinessa Inez sudah membintangi puluhan judul sinetron, FTV dan juga film layar lebar populer Tanah Air hingga saat ini lho.

Sekarang, dia tengah disibukkan dalam syuting sejumlah program FTV Indosiar yakni Kisah Nyata dan juga Suara Hati Istri.

3. Vinessa Inez Jadi Janda di Usia 22 Tahun

Vinessa Inez diketahui menikah dengan Ryan Deye pada tahun 2017 silam. Saat itu, dia masih berusia 20 tahun sementara sang suami berusia 30 tahun gaes.

Sayangnya, pernikahan tersebut gak bertahan lama. Menjelang jari jadi pernikahan yang kedua, Ryan Deye dan Vinessa Inez bercerai. Dia menggugat sang suami yang sejak awal bersikukuh tak mau berpisah.

Perceraian keduanya ternyata dikarenakan KDRT dan juga Inez pernah memergoki Ryan yang sedang berduaan dengan seorang wanita lain gaes!

4. Selalu Kompak dengan sang Anak dan Keluarga

Dari hasil pernikahan Ryan Deye dan Vinessa Inez, keduanya dikaruniai oleh seorang anak lelaki bernama Elvaroalano.

Tengah menjalani masa gemas-gemasnya, wanita 23 tahun ini selalu mengunggah potret kebersamaannya dengan sang anak yang kompak dan gemesin abis.

Dia juga sangat akrab dengan keluarga terutama sang ibunda gaes!

5. Pemeran Sista di Sinetron Wasiat Bapak ANTV  

Vinessa Inez merupakan salah satu pemeran sinetron horor Jodoh Wasiat Bapak yang sebelumnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah.

Dia berperan sebagai Sista dalam sinetron yang tayang selama 2 tahun lamanya tersebut. Vinessa Inez beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Adly Fairuz, Imaz Fitria hingga Tessa Kaunang.