by

Profil Nabila Atmaja Bintang Sinetron Love Story the Series SCTV

biodata dan profil Nabila Atmaja lengkap umur, agama dan akun instagram.

Nabila Atmaja merupakan artis dan juga model asal Jakarta yang cantik dan jago berakting, saat ini la berusia 17 Tahun.

Dirinya pernah membintangi sinetron SCTV Cinta Tapi Benci sebagai pemeran Rania, dan di tahun 2021 la menjadi pemeran Mila di sinetron Love Story the series.

Nabila Atmaja merupakan seorang artis cantik kelahiran Jakarta, 20 Januari 2004. Gadis berusia 17 tahun ini diketahui memeluk agama Islam.

Nabila Atmaja kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang aktris dan model. Ia juga diketahui aktif dan hits di TikTok.

Gadis berusia 18 tahun itu mulai aktif di TikTok sejak Desember 2020 lalu. Belum genap 3 bulan memulai aktif di TikTok, ia kini sudah memiliki 115,4 ribu followers TikTok lho gaes.

Nggak cuma itu aja gaes, Nabila Atmaja juga memiliki channel YouTube dengan nama yang sama. Channel YouTubenya tersebut sudah memiliki 7 ribu lebih subscriber.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata dan profil Nabila Atmaja yang berhasil dirangkum berikut ini gaes.

 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Nabila Atmaja

-Nama panggilan: Nabila

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 20 Januari 2004

-Umur: 18 Tahun (2021)

-Agama: Islam

-Tinggi badan: 165 cm

-Orang tua: Yannie Atmaja (Ibu)

-Saudara: Safa Nabila Atmaja (Kakak), Tenaya Atmaja (Adik)

-Pendidikan: Sekolah Menengah Atas (SMA)

-Status: Lajang

-Pekerjaan: Aktris, Konten Kreator

-Akun ig: @nabilaatmaja

-Channel YouTube: Nabila Atmaja

 

2. Mengikuti ajang SCTV Mencari bintang

Pada 2018 lalu, Nabila mengikuti ajang SCTV Mencari Bintang. Ia pun berhasil menjuarai ajang tersebut gaes. Dari situlah namanya mulai dikenal publik.

3. Bermain dalam sinetron dan FTV

Dari ajang SCTV Mencari Bintang, gadis kelahiran 2004 ini pun mendapat tawaran sinetron dan FTV gaes. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi diantaranya adalah Lenong Legenda, Anak Langit, Cinta Tapi Benci, Love Story The Series.

 

Sementara itu beberapa FTV yang dibintanginya adalah Dari Princess jadi Gadis Angkringan, Harta Tahta Cinta: Sisi Lain Ayahku, dan masih banyak lagi.

 

4. Hits di Tiktok hanya dalam waktu beberapa bulan

 

 

Nabila Atmaja kini hits di TikTok hanya dalam waktu kurang dari dua bulan aja gaes. Ia mulai mengunggah video pertamanya pada Desember 2020 lalu.

 

Melalui Tiktok ia pun mengembangkan bakat lain yang ia miliki, yaitu dance. Ia kerap mengunggah video dancenya bersama teman-temannya dalam akun TikToknya.

 

Berawal dari keisengannya itulah ia kini sudah memiliki 115,4 ribu followers dan 383,1 ribu likes lho.

 

5. Aktif di Youtube juga gaes

Gak cuma eksis di Instagram dan TikTok, Nabila pun mulai aktif di YouTube. YouTube channel bernama Nabila Atmaja itu tercatat sudah aktif sejak 2019 lalu.

 

Melalui YouTube channelnya tersebutlah ia kerap mengunggah video-video seru seperti Q n A, daily vlog, get ready with me,  daily make up, hingga kuliner.