by

Profil Nicole Parham, Artis Muda yang Bule Abis

Biodata dan agama Nicole Parham tengah menjadi perbincangan netizen. Nicole Parham Adelide merupakan salah satu bintang sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI. Perempuan yang akrab disapa Nicole ini lahir di Jakarta, 13 Maret 2004 dan memeluk agama Islam.

Paras cantiknya berasal dari garis keturunan yang dimilikinya. Nicole memiliki darah campuran Australia, Indonesia, dan Jerman.

Nicole memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2012. Ia memerankan tokoh Kasih di sinetron Dewa yang menampilkan Naysilla Mirdad dan Baim Wong sebagai bintang utama.

Setelah itu, Nicole mulai rajin membintangi beberapa judul sinetron. Seperti Gerobak Cinta Wakwaw (2015), Super Puber (2016), Catatan Harian Aisha (2018), dan yang terakhir adalah Putri untuk Pangeran.

Selain sinetron dan beberapa FTV, Nicole juga menjajal akting di layar lebar. Pada 2018, dara 17 tahun ini membintangi film horor Bisikan Iblis yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra

Buat kamu yang penasaran, seperti apa biodata Nicole Parham lengkap dengan umur dan agamanya, ini dia nih data yang berhasil dihimpun. Simak sampai selesai gaes.

 

1. Masa kecil Nicole Parham

Nicole lahir dari seorang ibu asal Indonesia dan ayah yang punya keturunan Jerman dan Australia. Parasnya yang cantik membuatnya banyak disukai orang, termasuk agensi yang pertama kali melihat Nicole di mall.

2. Awal Karir

Ada hal lucu saat pertama kali Nicole mengawali karirnya. Seorang agensi sempat mengikuti Nicole dan mamanya saat sedang berjalan-jalan di mall. Mama Nicole mengira bahwa dia adalah penguntit, padahal ia adalah seorang agensi yang menawari Nicole casting jadi bintang sinetron.

3. Perjalanan karir

Setelah mengikuti casting sebuah sinetron, akhirnya ia berhasil mendapatkan peran di sinetron Dewa pada 2012.

Makin lama, karir aktris blasteran Indonesia Australia ini makin terlihat cemerlang. Ia mendapatkan banyak tawaran FTV dan sinetron.

4. Suka jalan-jalan

Dari Instagram pribadinya, Nicole kerap membagikan momen jalan-jalannya bersama teman maupun kekasihnya. Dari mulai ke tempat-tempat bersejarah, sampai ke kebun binatang juga lhoh.

5. Bioadata Nicole Parham

Nama Lengkap: Nicole Parham Adelaide

Nama Pangggung: Nicole Parham

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 13 Maret 2004

Umur: 16 tahun

Agama: Islam

Nama Ibu: Witri Parham

Tahun Aktif: 2012- sekarang

Nama Instagram: @nicoleparham_