by

PSG Berisiap Untuk Merebut Marcelo

Bulatin.com РSatu intimidasi hadir buat Real Madrid. Bek sayap mereka, Marcelo diisukan jadi tujuan transfer PSG pada musim panas kelak. PSG Berisiap Untuk Merebut Marcelo 

PSG Berisiap Untuk Merebut Marcelo

PSG sendiri memang merencanakan untuk menguatkan team mereka pada musim panas kelak. Tersingkirnya mereka dari set 16 besar Liga Champions musim ini membuat Thomas Tuchel ingin menguatkan timnya di bursa transfer.

Bidang pertahanan memang jadi konsentrasi PSG pada musim panas kelak. Mereka memandang posisi pertahanan mereka masih tetap kurang kuat untuk berkompetisi di Eropa, hingga mereka memerlukan figur memiliki pengalaman di bidang pertahanan mereka.

PSG sendiri telah memetakan beberapa nama yang akan mereka kejar pada musim panas kelak. Tetapi dikutip Don Balon, PSG akan coba menghadirkan Marcelo pada bursa transfer musim panas kelak.

Menurut laporan itu, PSG akan memutuskan untuk menguber Marcelo atas referensi Dani Alves serta Neymar.

Baik Alves serta Neymar adalah teman dekat baik dari Marcelo. Mereka telah sekian tahun bekerja bersama di Team Nasional Brasil.

Alves serta Neymar memandang Marcelo yang telah mengumpulkan empat trofi Liga Champions di Real Madrid akan jadi penambahan yang prima buat PSG, hingga mereka mereferensikan nama sang bek ke manajemen Les Parisien.

Menurut laporan itu, kesempatan PSG untuk memperoleh Marcelo cukuplah terbuka pada musim panas kelak.

Marcelo sendiri semenjak awal musim tempo hari dikabarkan tidak bahagia di Madrid. Ini menyusul tempatnya yang mulai tergeser dari kedatangan bek muda Sergio Regulion.

Karena itu bila PSG dapat memberinya garansi starter penting, jadi Marcelo diklaim akan memperhitungkan dengan serius penawaran juara Ligue 1 itu.