by

PSG Umumkan Secara Resmi Kedatangan Mantan Pemain Real Madrid

PSG Umumkan Secara Resmi Kedatangan Mantan Pemain Real Madrid

Bulatin.com – PSG resmi datangkan bekas pemain Real Madrid, Lassana Diarra, dengan status bebas transfer.

Gelandang kelahiran Paris yang sempat bermain untuk raksasa La Liga, Real Madrid, itu pada tahun 2009 sampai 2012 – turut memenangi titel juara La Liga pada musim 2011/2012 serta Copa del Rey pada musim 2010/2011. Ia sudah di tandatangani kontrak 18 bulan dengan PSG.

Diarra telah menganggur tanpa ada club mulai sejak meninggalkan tim asal Uni Emirat Arab, Al Jazira, bln. kemarin. “Kami suka menyongsong Lassana Diarra, pesepakbola berkwalitas, ke Paris Saint-Germain, ” kata Chairman serta CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi.

“Pengalamannya yang luas, baik di liga serta tim nasional Prancis, berikan staf pelatih kami pilihan beda waktu kami masuk paruh sesi ke-2 dari musim yang begitu menarik ini, ” imbuhnya.

“Saya tahu Lassana begitu ambisius, seperti juga kebanyakan orang disini. Pengagum kami di Parc des Princes begitu suka pada pemain yang datang dari lokasi Paris. Saya ketahui mereka juga akan berikan Lassana sambutan hangat serta kemampuan untuk menolong tim kami menjangkau targetnya, ” tutur Al-Khelaifi.

Pemain berumur 32 tahun itu sempat juga bermain untuk Arsenal, Chelsea, Portsmouth, Anzhi Makhachkala, Lokomotiv Moscow serta Marseille dalam kariernya yang penuh dengan pasang-surut.

“Saya begitu suka sudah di tandatangani kontrak dengan club kampung halaman saya, ” kata Diarra sesudah di tandatangani kontraknya pada Selasa (23/1) kemarin.

“Paris Saint-Germain mewakili beberapa hal untuk saya serta dengan dimensi internasional yang sudah dikerjakan club dalam sebagian musim paling akhir, tiap-tiap pemain punya mimpi untuk bermain disini, ” imbuhnya.

“Saya cukup mujur dapat wujudkan yang diimpikan ini, untuk ketahui bagaimana rasa-rasanya bermain di Parc des Princes berseragam PSG, ” ungkap Diarra.

“Saya menginginkan lakukan semuanya yang saya dapat, membawa semuanya pengalaman saya serta tunjukkan semuanya hasrat saya untuk bermain, untuk menunjukkan kalau club sudah buat pilihan yang pas untuk tunjukkan kepercayaannya pada saya, ” tegasnya.