by

PSIS Layak Mendapat Kewaspadaan Bhayangkara FC

PSIS Layak Mendapat Kewaspadaan Bhayangkara FC

Bulatin.com – Skuat Bhayangkara FC juga akan mewaspadai tampilan PSIS Semarang dalam duel Mendekati pertandingan perdana Group E Piala Presiden, Sabtu petang 20 Januari 2018. Ke-2 tim berusaha mengoptimalkan duel yang juga akan berjalan di Stadion Gajayana, Malang.

Hal semacam ini juga yang disibakkan bek Jajang Mulyana, yang mengatakan armada The Guardians tidak bisa terlena dengan status calon lawan yg tidak diunggulkan. Pemain yang memulai karier jadi penyerang itu malas menyepelekan tim yang musim ini baru promosi ke Liga 1 itu.

Indra Kahfi cs pantas menghadapi semangat juang scuad Mahesa Jenar, walau Bhayangkara FC saat ini memiliki loabel jadi kampiun Liga 1 2017.

” Kompetisi yang begitu berat mereka tim promosi Liga 1. Kita tidak bisa anggap mudah kita mesti usaha keras yang perlu kita menginginkan menang serta berupaya bermain maksimum, ” ungkap Jajang.

Jajang mengatakan PSIS sudah lakukan persiapan serius, karna tim bimbingan Subangkit itu sempat menaklukkan Bali United di partai ujicoba sekian waktu lalu.

” PSIS tim bagus, mereka sekian kali ujicoba lawan Arema FC serta lawan Bali United mereka menang, ” lebih Jajang.

Sedang masalah persaingan perebutan di Group E yang ditempati tuan-rumah Arema FC, Persela serta PSIS, Jajang mengatakan Singo Edan jadi saingan terberat, karna bermain dihadapan pendukungnya.

” Tapi semuanya bergantung kita sendiri. Group ini begitu berat ada Arema serta Persela, paling berat Arema karna ada pemain ke 12, ” tutur Jajang.