by

Puluhan Dokter Bersiaga Untuk Proses Kelahiran Anak Pangeran Harry

Puluhan Dokter Bersiaga Untuk Proses Kelahiran Anak Pangeran Harry

Bulatin.com Perhatian publik pada Meghan Markle meningkat signifikan sesudah dia menginformasikan kehamilannya pertengahan Oktober lalu. Bekas bintang Suits itu sekarang tengah hamil 3 bulan serta diperkirakan akan melahirkan pada musim semi tahun kedepan.

Diambil dari RadarOnline, Duchess of Sussex sudah menyewa tim medis seputar 20 orang untuk membantunya melahirkan anak pertama. Tim itu akan siap selama 24 jam sehari-hari sampai sang buah hati lahir ke dunia.

Tim medis dilarang untuk konsumsi minuman keras serta sudah lakukan sumpah untuk mengawasi rahasia. Serta Meghan seperti iparnya, Kate Middleton akan melahirkan di Rumah Sakit ST Mary di Lindo Wings, yang tarifnya Rp156 juta per malam.

Nanti cuma akan ada empat dokter di dalam ruang bersama dengan Meghan serta Pangeran Harry. Sementara yang lain, siap diminta opini atau bila dibutuhkan dalam kondisi darurat.

Mengenai tim medis Meghan ini terdiri dari dua dokter kandungan, tiga bidan, tiga pakar anastesi, empat staf bedah, dua staf bagian perawatan spesial bayi, empat dokter anak, satu pakar laboratorium serta tiga atau empat manager.

Terlepas dari sarana serta fasilitas bintang lima rumah sakit itu, Meghan akan rayakan kelahiran anak sulungnya dengan service teh yang menarik. Tradisi minum teh begitu bernilai di keluarga kerajaan Inggris.

Walau demikian, Meghan ataupun Harry sampai sekarang belumlah tahu jenis kelamin calon anak mereka. Akan tetapi, kedua-duanya mengharap akan menyongsong seseorang bayi pada musim semi yang akan datang. Beberapa pengagum menebak bayi pasangan itu sejenis kelamin wanita serta akan diberi nama sesuai dengan nama ibunda Harry, yaitu Diana.