by

Puluhan Ribu Pendukung Jokowi Memenuhi Jalan Gatot Subroto

Puluhan Ribu Pendukung Jokowi Memenuhi Jalan Gatot Subroto

Bulatin.com – Beberapa puluh ribu simpatisan calon preside serta wapres nomer urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang akan hadir acara kampanye besar putaran paling akhir, di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK), melonjak di lokasi Jalan MH.Thamrin, Semanggi, sampai Gatot Subroto.

Selama Jalan Gatot Subroto, Semanggi, sampai MH.Thamrin dipenuhi waktu simpatisan calon presiden petahana yang berjalan kaki ke arah ajang kampanye. Karena, kendaraan yang ditumpanginya tidak bisa tembus kemacetan Ibu Kota.

“Mobil rombongan masih tetap di belakang, macet sekali, mending jalan kaki saja,” kata Suparno masyarakat asal Bekasi, di seputar Pintu Masuk 6 GBK, Senayan, Sabtu, 13 April 2019.

Menurut dari pantauan di lapangan, sebagian besar simpatisan petahana ada masuk ajang stadion GBK kenakan t-shirt putih-putih.

Untuk menghibur beberapa simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin yang masih tetap ada di luar stadion, satu diantara organisasi relawan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin dari Golkar Jokowi (GoJo) membangun panggung hiburan di luar pintu gate 6 GBK.

Teriakan yel-yel “Jokowi-Ma’ruf Amin Menang” juga menggema di luar stadion sampai dalam stadion GBK. “Jokowi, Jokowi, Jokowi,” teriak pemandu acara di panggung luar Stadion GBK.