by

Putri Marino Kagum Melihat Skill Chicco

Putri Marino Kagum Melihat Skill Chicco

Bulatin.com Chicco Jerikho serta Putri Marino tengah berbahagia sebab kehadiran buah hati pertama mereka, Surinala Carolina Jumirilind yang lahir pada 24 September 2018 lalu. Dua bulan berlalu, Surinala tunjukkan perubahan yang sehari-harinya membuat Chicco serta Putri bahagia.

“Luar biasa ya, tidak sangka akan secepat ini dia berkembang. Terkadang jika malam lihatin dia sudah ada hampir dua bulan lahir, jadi perubahannya mengagumkan. Telah aktif, dapat ketawa-ketawa sendiri, bergumam, suka saja bahagia,” kata Putri di lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 8 November 2018.

Menjadi pasangan yang baru rasakan peranan menjadi orang-tua, Chicco serta Putri kompak share pekerjaan untuk mengawasi buah hati mereka. Serta untungnya, menurut mereka, buah hatinya tidak rewel di malam hari.

“Tugasnya terkadang jika dia tidak kerja, dia yang mandiin baby pagi-pagi. Selalu malam terkadang kebangun, terkadang Chicco yang gantiin popoknya. Jadi fleksibel saja,” kata aktris 25 tahun ini.

Pemenang Piala Citra ini juga takjub lihat kesiapan sang suami, terpenting dalam soal ganti popok buah hatinya.

“Bisa loh, pakar loh Chicco ubah popok Surinala. Awalnya ya tentu semua perlu proses, kan awalnya saya ikut tidak dapat, jadi semakin lama dapat,” papar bintang Posesif ini.