by

Rahasia Hidup Bahagia Vina Panduwinata

Rahasia Hidup Bahagia Vina Panduwinata

Bulatin.com Penyanyi senior Vina Panduwinata memang selalu tampak ceria di tiap-tiap tampilan, baik di depan camera ataupun waktu bernyanyi di atas panggung. Menurut dia, salah satunya kunci dia selalu tampak ceria ialah terasa bahagia. Dia juga mengajari anak-anaknya untuk selalu rasakan hal sama.

“Menurut Ibu Ina dalam menjalankan kehidupan, saya selalu katakan sama anak-anak jangan sampai kamu ngerasa rugi jika kamu smiling sama orang, berbaik hati sama orang, berprasangka baik pada seorang, karenanya akan ada timbal balik yang kita temukan,” kata Vina waktu ada di lokasi Sudirman, Jakarta Pusat.

Tidak cuma untuk sumber dia selalu tampak ceria, perasaan bahagia menurut Vina rupanya dapat menjadi salah satunya obat manjur untuk kesehatan. Vina telah tunjukkan waktu sang ibu tengah alami sakit.

“Jadi contoh ya ibunya Ibu Ina telah usia 90 tahun, telah sepuh tetapi obat yang penting tuch nyatanya memang happiness itu sendiri, kita seringkali sekali ngumpul. Beda sekali perubahannya tambah lebih sehat itu dapat dibuktikan jika happiness ialah obat yang sangat manjur di kehidupan serta kesehatan kita,” sambungnya.

Selalu tampak optimal dalam tiap-tiap penampilannya, pelantun lagu Saya Semakin Cinta ini memang benar-benar mengawasi kesehatannya, lebih usianya yang makin bertambah. Vina tidak ingin terlalu banyak pikirkan beberapa hal negatif.

Atas perasaan ingin share kebahagiaan itu juga pada akhirnya dia dipercaya untuk isi acara Senggigi Sunset Jazz 2018 di pantai Senggigi, pada 9 Desember 2018. Vina bersedia hadir dengan cara langsung ke Lombok, untuk memberi hiburan buat penduduk Lombok yang beberapa waktu lalu alami bencana gempa.