by

Rakitic Tertawakan Kabar Kepindahan Dirinya dari Barcelona

Ivan Rakitic tertawa mendengarkan kabar terkait masa depannya di Barcelona, dan kemudian menegaskan ia tak ingin pergi dari Camp Nou.

Belakangan ini Rakitic memang sering dikabarkan akan angkat kaki dari Barcelona. Sebab kontraknya di Camp Nou akan habis pada musim panas 2021 mendatang,

Beberapa klub telah dikaitkan dengannya. Di antaranya adalah Sevilla, Tottenham, dan Inter Milan.

Bahkan ada kabar bahwa Barcelona sendiri ingin mengusir pemain berusia 32 tahun tersebut dari Camp Nou. Bahkan mereka disebut menurunkan harga jualnya agar bisa segera menyingkirkannya.

Akan tetapi Rakitic sendiri mengabaikan kabar-kabar tersebut. Ia sempat mengaku ingin terus bertahan di Barca.

Ivan Rakitic mengaku ia sudah sering mendengar kabar terkait masa depannya. Ia pun mengaku telah terbiasa dengan semua rutinitas tersebut.

Rakitic pun mengaku tidak menganggap serius semua spekulasi itu. Dan kadang ia hanya menanggapinya dengan tertawa saja.

“Saya sudah terbiasa. Saya sudah di sini enam tahun sekarang – jadi saya sudah enam tahun mengalami hal semacam ini,” tuturnya pada Sky Jerman.

“Saya harus mencoba memahaminya, mengingat bahwa sepak bola bukan hanya olahraga. Ada sedikit lebih dari itu.”

“Kami tahu itu, kami harus mencoba memahaminya. Anda terkadang tertawa tentang hal itu,” ucapnya.

Ivan Rakitic pun menegaskan bahwa ia saat ini tak berniat pergi kemana-mana. Sebab ia masih terikat kontrak dengan Barcelona.

Ia juga memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Blaugrana. Selain itu, ia juga masih bahagia bermain bareng Lionel Messi dkk.

“Yang utama adalah saya merasa baik dan saya mendapat umpan balik yang baik dari manajer dan klub,” ucapnya.

“Saya masih punya kontrak, ketika saya menandatangani kontrak saya selalu berniat untuk memenuhinya, dan jika itu tidak dapat terjadi karena alasan apa pun, maka kita akan duduk bersama dan membicarakannya, tetapi untuk saat ini, saya sangat senang di sini dan saya memikirkan hal-hal lain,” pungkas Rakitic.