by

Raksasa La Liga Barcelona Tertarik untuk Boyong Pemain Manchester City Ini

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Raheem Sterling dari Manchester City.

Barcelona sedang mengalami kesulitan keuangan belakangan ini. Mereka pun berusaha untuk membenahi masalah tersebut.

Caranya dengan melego sejumlah pemainnya. Salah satunya adalah Ousmane Dembele.

Pemain asal Prancis itu sudah membela Barca sejak tahun 2017. Akan tetapi ia tak tampil sesuai ekspektasi.

Jika jadi melego Ousmane Dembele, Barcelona tentu perlu mencari penggantinya. Dari sini mereka akhirnya menargetkan winger Manchester City, Raheem Sterling.

Kabar tersebut dilansir oleh SPORT. Laporan itu juga menyebut Barcelona akan berusaha melepas sejumlah pemain lainnya untuk bisa mendanai perekrutan Sterling.

Akan tetapi ada juga opsi lain yang bisa diambil Barcelona. Mereka disebut bisa saja menawarkan uang plus pemain untuk Sterling.

Barcelona sendiri kemungkinan akan bisa mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City dengan relatif mudah. Pasalnya, City dikabarkan siap melego sejumlah pemainnya pada musim panas ini.

Salah satunya adalah Sterling. City dikabarkan ingin mengumpulkan dana untuk membeli Harry Kane dari Tottenham pada musim panas ini.

Namun selain itu City juga disebut ingin membajak Jack Grealish dari Aston Villa. City sendiri disebut berharap bisa mengumpulkan dana sekitar 70 juta pounds dari penjualan pemainnya.

Kontrak Raheem Sterling dengan Manchester City saat ini tersisa dua tahun lagi. Sebelum Sterling, Barcelona sudah mendapatkan dua pemain dari City yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia.